Ternyata Makanan Yang Sehat Ini Dapat Membuat Tubuhmu Gendut. Awas!!

Ternyata Makanan Yang Sehat Ini Dapat Membuat Tubuhmu Gendut. Awas!!

531
0
SHARE

1

Pada saat kita berbicara mengenai program diet, makanan sehatlah yang akan selalu menjadi topik yang paling utama yang selalu kita cari. Akan tetapi, tahukan kalian, bahwasannya tidaklah semua makanan diet yang kita lihat sangatlah sehat yang dapat menurunkan berat badan kalian ternyata makanan yang kita anggap sehat itu justru malah dapat membuat tubuh kalian menjadi gendut. Dilansir dari boldsky.com, berikut ini merupakan macam-macam makanan yang sehat ternyata malah dapat membuat kalian menjadi lebih gendut.

1. Minuman program diet

Meskipun telah tercantum dengan kata “diet” di dalam label minuman kemasan diet ini, bukanlah berarti kalian harus dapat mempercayainya. Beberapa minuman-minuman diet dengan menggunakan keterangan “bebas gula atau (sugar free) dan juga nol kalori (zero calorie)”yang mana telah menambahkan pemanis buatan yang didalamnya mengandung aspartame. Aspartame inilah yang dapat membuat lemak kalian bertambah jikalah mengonsumsinya berlebihan.

2. Jus buah

Mungkin kalian sudah sering mendengar bahwasannya jus buah sangatlah baik bagi kesehatan kalian. Akan tetapi, tidak semua jus baik dalam program diet kalian. Terutama jus buah yang kalian konsumsi dalam bentuk kemasan. Jus buah dengan menggunakan media kemasan ini sangat mengandung gula, dan juga bahan pengawet kimia. Jus kemasan juga sangat berkontribusi dalam kenaikan berat badan kalian.

3. Buah Alpukat

Seperti yang telah kalian ketahui, bahwasanya alpukat sangatah kaya akan kandungan vitamin, mineral, antioksidan dan juga kaya akan serat. Hal inilah yang membuat buah alpukat memiliki sebuah kontribusi yang sangat besar pada kesehatan manusia . Akan tetapi, kalian haruslah berhati-hati karena buah alpukat juga dapat membuat kalian menambah berat badan kalian. Karena kandungan lemak dan juga kalori yang tinggi didalam alpukat. Satu buah alpukat ternyata mengandung kurang lebih 350 kalori.

4. Yoghurt

Yoghurt memanglah baik dalam menjaga kesehatan pencernaan kita. Mengapa? Karena yoghurt mengandung bakteri yang baik dan juga mengandung kalsium. Supaya kita mendapatkan manfaatnya, maka kalian dapat mengonsumsi semangkuk berukuran kecil yoghurt pada setiap harinya. Akan tetapi, dibalik hal sehat itu yoghurt ternyata mengandung banyak kalori dan juga kandungan lemak. Terutama, yogurt dengan berbagai macam pilihan rasanya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY