Oppo Dengan Kapasitas RAM 4 GB Ini Tidak Masuk Ke Pasar Indonesia

Oppo Dengan Kapasitas RAM 4 GB Ini Tidak Masuk Ke Pasar Indonesia

711
0
SHARE

1

Salah satu smartphone yang sangat keren yang dikeluarkan oleh vendor Oppo, yakni R7 sudahlah hadir di pasar Indonesia pada beberapa bulan- bulan yang telah lalu. Akan tetapi, telah ada kabar yang menyebutkan bahwasannya smartphone yang bakal menjadi generasi selanjutnya dari R7 ini, yakni Smartphone Oppo R7 Plus ini belumlah dapat di pastikan apakah akan segera hadir ataupun tidak hadir di tanah air.

Sebenarnya, website dirjen ponsel telah menyatakan, bahwasannya Oppo R7s ini telah mendapatkan status sebagai sertifikasi. Akan tetapi,menurut dari keterangan Oppo Indonesia, telah ada beberapa kemungkinan pada perangkat ini tidaklah dapat masuk ke dalam pasar Indonesia.

“Pihak kami masih belumlah dapat memutuskan apakah keluaran kami terbaru ini akan segera memasukkan perangkat smartphone ini ke pasar Indonesia, jika dilihat dengan kendala- kendala yang sedang kami hadapi bisa jadi Smatphone Oppo R7s ini baru akan dapat masuk ke pasar Indonesia pada tahun depan” ucap Ivan Lau, selaku CEO OPPO di Indonesia.

Smatphone Oppo R7s itu sendiri telahlah diperkenalkan sejak tanggal 19 Oktober 2015 lalu pada sebuah acara GITEX 2015 di Negara Dubai. Di negara lain seperti halnya Negara India dan juga Malaysia, smartphone ini sangatlah mudah diterima oleh para konsumen, bahkan telah diketahui sebuah data bahwasannya Smatphone oppo R7S ini penjualannya sangatlah fantastis.

Iya benar, smartphone ini adalah salah satu sebuah smartphone yang telah menjadi andalan Oppo karena Smatphone ini telah dibekali dengan kapasitas RAM 4 GB yang mana telaah dikombinasikan oleh ColorOS 2.1 yang sangat ringan dan juga tingkat kompresi pada penggunaannnya yang sangat baik.

Jadi, wajar saja apabila R7s ini telah menjadi smartphone yang sangat ditunggu- tunggu oleh para penggemar Smatphone Oppo. Sepertinya, halnya penggemar Oppo di Negara kita Indonesia yang harus merilik tipe Oppo lainnya yang telah tersedia di Negara Indonesia.

Semoga Smatphone Oppo R7S ini akan segera masuk ke pasar Indonesia supaya para penikmat SmatphoneOppo ditanah air sangatlah mudah untuk mengakses dan memilikinya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY