Dengan Mengusung Ukuran Layar 5,5 Inci Dan Juga Kapasitas RAM 3GB, Phablet...

Dengan Mengusung Ukuran Layar 5,5 Inci Dan Juga Kapasitas RAM 3GB, Phablet Yang Satu Ini Cukup Dibanderol Rp 1 Jutaan

1684
0
SHARE

1

Smartphone LG Lucky bisa dan boleh disebut- sebut sebagai sebuah smartphone yang paling murah di seluruh penjuru dunia, karena harga jualnya hanya Rp 100 ribuan saja. Akan tetapi. spesifikasinya ini dapat dikatakan tidaklah dapat menarik perhatian banyak orang. Namun,jauh berbeda dengan phablet yang satu ini yang merupakan buatan dari UMi.

Kabar terbaru telah muncul dari negeri Tirai Bambu yang menyatakan apabila salah satu vendor smartphone yang sangat terkenal disana yang bernama, UMi, telah membuat sebuah phablet dengan spesifikasi baik dengan kisaran harga yang sangat murah, yakni sekitar USD 90 atau apabila dirupiahkan setara dengan Rp 1,2 juta. Nama dari phablet tersebut ialah UMi ROME.

Apabila dilihat dari tampilan luarnya, UMi ROME ini sangatlah mirip dengan Samsung Galaxy Note 5, terutama pada casing phablet ini dibalut dengan logam. Apabila dilirik pada layar UMi ROME, memiliki layar 5,5 inci dengan beresolusi 720 x 1280 piksel. Mirisnya, kualitas layar pada phablet ini tidaklah terlalu dapat dibanggakan. Mengapa? Karena kerapatannya hanyalah 267ppi saja, membuat tampilan pada layarnya menjadi kurang tajam. Menarik, lapisan pada luar layar UMi ROME ini telah dilapisi dengan sebuah kaca 2,5 dimensi.

Smartphone UMi ini juga telah dibekali dengan ROME prosesor Octa-core MediaTek, dan kartu grafis ARM Mali T720, dengan memori internal berkapasitas 16GB, dan juga yang paling sangat menarik dan kelebihannya tentulah kapasitas RAM sebesar 3GB. Agar dapat melengkapi performanya, UMi ROME ini akan berjalan dengan OS Android Lollipop 5.1.
Mirisnya lagi, kapasitas daya baterai dari phablet ini hanyalah sebesar 2500mAh saja. Padahal, sudah banyak phablet buatan dari vendor China lainnya yang telah dibekali dengan kapasitas daya baterai di atas angka 3000mAh.

Akan tetapi, sepertinya hal ini bukanlah masalah yang sangat berarti jikalau melihat dengan harga dari phablet yang sangat murah dan juga mengusung kamera depan dan juga kamera belakang berkualitas 2/13MP(mega piksel) ini. Meski pihak UMi masih belum dapat mengonfirmasi akan kehadiran ROME ini , kabarnya phablet ini akan dirilis pada awal bulan depan, yakni bulan Desember tahun 2015.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY