Mito Fantasy Text A500, Android Qwerty Murah Harga 700 Ribuan

Mito Fantasy Text A500, Android Qwerty Murah Harga 700 Ribuan

958
0
SHARE
Mito Fantasy Text A500, Android Qwerty Murah Harga 700 Ribuan
Mito Fantasy Text A500

Mito Fantasy Text A500, Android Qwerty Murah Harga 700 Ribuan
Mito Fantasy Text A500

Beberapa waktu lalu, Mito Mobile sempat merilis produk dengan konsep tombol fisik qwerty yang menyerupai smartphone BlackBerry Q5. Produk teranyar Mito tersebut bernama Mito Fantasy Text A500, yakni sebuah smartphone dengan layar 3.5″ inci yang dipadukan dengan tombol fisik qwerty. Yang menarik, selain memiliki desain futuristik smartphoen tersebut hadir dengan spesifikasi yang cukup apik.

Dari informasi yang kami dapatkan, Smartphone ini kabarnya dilengkapi dengan prosesor dual core 1.2Ghz yang dipadukan dengan memori RAM dengan kapasitas 256Mb. Tak hanya itu saja, produk ini pun dilengkapi dengan OS android 4.2 jelly bean sebagai sistem operasinya. Meski tidak sebagus smartphone lainnya, namun spesifikasi dan fitur Mito Fantasy Text A500 sudah cukup mumpuni dikelasnya dan mampu memenuhi semua kebutuhan penggunanya.

Mito Fantasy Text A500 juga mendukung sejumlah fitur canggih seperti dual camera, dimana pada bagian depan dan belakang ponsel mendukung masing – masing satu kamera. Untuk kamera depan memiliki resolusi 1.3MP, sedangkan untuk kamera belakangnya memiliki resolusi 2MP. Meski memiliki kamera depan, namun belum diketahui apakah ponselnini bisa digunakan untuk melakukan video call.

Tidak ketinggan, fitur dual sim card yang menjadi ciri khas produk besutan Mito juga tersedia pada produk ini. Sehingga pengguna nantinya dapat memakai lebih dari satu kartu sekaligus dakam waktu yang bersamaan. Sementara untuk keperluan internet, ponsel ini menyediakan browser dan juga fitur wifi. Selain itu, tersedia juga dukungan jaringan 3G buat pengguna yang ingin mengakses internet dalam mode seluler.

Dengan semua aplikasi dan fitur yang dimilikinya tersebut, smartphone Mito Fantasy Text A500 ini menyediakan memoeri internal dengan luas 2Gb. Tersedia juga slot microSD sebagai media ekspansinya hingga 32Gb, jadi pengguna memiliki ruang yang lumayan luas untuk menyimpan file miliknya. Sedangkan untuk masalah harga, ponsel ini dijual dengan banderolan harga sekitar 700 ribuan saja.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY