1

Layanan yang diberikan Telkomsel 4G LTE telah diklaim secara terus – menerus diadopsi oleh sebagian masyarakat sejak pada peluncurannya pada akhir tahun 2014 lalu. Pada saat ini layanan dari Telkomsel 4G LTE telah dipercaya oleh kurang lebih 1,8 juta para pelanggan yang juga sekaligus telah menjadikannya sebagai sebuah komunitas 4G LTE yang menjadi terbesar di Negara Indonesia.

Layanan dari Telkomsel 4G LTE ini telah dapat dinikmati oleh para pengguna yang berada pada wilayah Jakarta, Kota Bali, Kota Bandung, Kota Medan, Kota Surabaya, Kota Makassar, Kota Lombok, Kota Manado, Kota Batam dan juga Kota Yogyakarta.

“Yang pihak kami tawarkan ialah pada para pelanggan merupakan layanan 4G LTE yang sangan cepat pada hal kecepatannya, dengan memiliki cangkupan jaringan yang terluas, sederhana dan juga mudah dalam proses penggunaannya, 4G LTE ini telah dipercaya oleh kurang lebih 1,8 juta para pelanggan, dan juga memiliki beragam macam konten ataupun aplikasi yang sangat berkualitas. Faktor-faktor ini lah yang akan memberikan para pelanggan yang akan beralih kepada layanan Telkomsel 4G LTE agar bisa merasakan sebuah pengalaman yang terbaik mobile broadband dan juga digital lifestyle,” ucap Senior Hendri Mulya Sjam.

Telkomsel sangatlah mengutamakan pada kemudahan bagi para pelanggannya yang sedang ingin menikmati dari layanan 4G LTE ini, yang dimana mereka bisa dengan mudah menukarkan simcard yang mala telah dimilikinya dengan uSIM secara Cuma – Cuma atau gratis dengan nomor existing, dan juga paket dengan biaya yang sama tanpa adanya tambahan penarikan biaya.

Pada saat ini layanan dari Telkomsel 4G LTE ini telah didukung oleh 1300 BTS 4G yang mana akan segera memberikan koneksi yang sangat cepat, sangat stabil, sangat merata, dan juga tidaklah hanya hadir di hotspot-hotspot tertentu saja. Ketika vendor Telkomsel telah menyatakan sudahlah siap akan menggelar layanan 4G LTE ini di suatu kota, berarti akan ada layanan tersebut tersedia pada sebagian besar wilayah kota- kota tersebut dan juga segera siap untuk dapat menunjang aktivitas – aktivitas keseharian dari masyarakat. Inilah yang membuat 4G LTE primadona oleh para pelanggan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY