1

Vendor smartphone Lenovo yang sangat dan paling populer pada tahun ini ialah seri Vibenya. Pada minggu lalu banyak sekali kabar yang telah beredar bahwasannya Lenovo Vibe X3 ini akan segera diliris dan meluncur. Ternyata rumor yang satu ini memang benar terjadi pada saat ini.

Seperti yang telah dilansir oleh Phone Arena, Lenovo juga telah mengumumkan secara resmi mempublikasikan smartphone yang akan menjadi andalannya ini, Lenovo Vibe X3. Smartphone yang berukuran 5,5 inci ini telah dilengkapi dengan sebuah speaker dengan kelas atas menghadap ke bagian dapan dari Dolby Atmos.

Lenovo Vibe X3 ini juga mempunyai 3 varian versi yang berbeda – beda. Semua modelnya akan hadir dengan menggunakan layar berukuran 5,5 inci dengan Full HD. Akan tetapi hanya ada 2 model yang akan menggunakan prosesor chipset Qualcomm Snapdragon 808.

Dua varian versi ini sama-sama telah dibekali dengan kapasitas memori RAM sebesar 3 GB, dengan kamera utama berkualitas 23 MP(mega piksel) , kamera depan atau kamera selfie berkualitas 8 MP(mega piksel), serta dengan kapasitas daya baterai besar 3.600 mAh. Satu-satunya adanya perbedaan antara dua versi varian model ini hanyalah pada penyimpanannya, yang satu akan hadir dengan sistem penyimpanan memori internal 32 GB dan juga yang lainnya sebesar 64 GB.

Berbeda dengan 2 model yang sebelumnya, satu model ini berbeda yang akan segera hadir dengan chipset mediaTek dengan kecepatan mencapai 1,3 GHz. Dengan kapasitas RAM pada model ketiga versi ini hanyalah berkapasitas 2 GB dan juga penyimpanan memori internal nya hanya 16 GB saja.

Dalam hal kemampuan kamera, model dari ketiga versi ini juga telah berbeda karena ia hanyalah dibekali dengan sensor kamera utamanya berkualitas 16 MP(mega piksel) dan juga kamera depan atau kamera selfienya 5 MP (mega piksel). Baterainya yang juga lebih kecil yaitu hanya berkapasitas daya baterai 200 mAh dari dua varian model yang sebelumnya. Yang telah menjadi pertanyaannya ialah, berapakah harga dari smartphone Lenovo Vibe X3 ini? Rp 6,4 juta bagi penyimpanan 64 GB dan Rp 5,3 juta bagi penyimpanan 32 GB.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY