1

Tanpa pernah merasa bosan para ahli dibidang kesehatan seluruh penjuru dunia telah menyarankan agar kita selalu menyempatkan diri untuk sarapan pagi. Menurut oleh para ahli kesehatan mengungkapkan bahwasannya sarapan dengan rutin dan teratur dapat membantu tubuh kita untuk mendapatkan vitamin- vitamin, serat dan juga nutrisi yang sangat penting untuk dapat menjaga kondisi tubuh kita dengan baik sepanjang harinya.

Dengan kita memilih makanan-makanan yang tepat sangatlah membantu kita untuk dapat memaksimalkan fungsi dari sarapan tersebut. Berikut ini ini beberapa makanan- makanan yang sangat baik apabila kamu makan pada saat sarapan:

1. Telur

Sebagai menu yang satu ini, memanglah cukup terkenal pada menu sarapan pagi. Berdasarkan dari United States National Agriculture Library, yang menyebutkan bahwa satu buah telur dengan ukuran besar ternyata mengandung kurang lebih 72 kalori, 6 gram protein, dan juga 5 gram lemak. Meskipun telur sempat dikatakan penyebab kolesterol, Akan tetapi para ahli telah menunjukkan bahwasannya kuning telur sangat baik bagi kesehatan tubuh manusia.

2. Alpukat

Alpukat yang mengandung lemak yang ramah terhadap berat badan, tentunya buah alpukat tidaklah luput dari catatan menu sarapan sehat kalian bukan? Untuk dapat menikmatinya kalian dapat menambahkan buah alpukat dengan sebuah roti gandum ataupun mendapatkannya dalam bentuk yang sangat utuh. Para peneliti juga telah menemukan bahwasannya orang-orang yang telah mengonsumsi alpukat secara rutin dan juga teratur mampu mempertahankan berat badannya secra ideal.

3. Lemak ikan

Ikan seperti halnya ikan salmon dan juga mackerel merupakan pilihan yang terbaik sebagai asupan protein dan juga asupan asam lemak omega-3 yang sangatlah baik sebagai tameng atau perlindungan terhadap organ jantung. Para ahli juga telah menyarankan untuk dapat mengonsumsi makanan-makanan laut sekurangnya dua kali dalam kurun waktu seminggu.
Bukan hanya makanan – makanan diatas , kalian juga dapat memasukkan seperti kacang-kacangan atau selai kacang didalam roti menu sarapan pagi kesukaaan kalian. Kacang yang sebenarnya kaya akan kandungan lemak yang sangat baik bagi tubuh serta kandungan protein yang sangat tinggi dapat membuat kalian bertahan kenyang dengan lebih lama.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY