1

Masing-masing dari sistem operasi telah mempunyai browser yang mana merupakan ciptaan dari mereka sendiri, sebagai contoh Android dengan Chrome nya, sebagai contoh iOS dengan Safari nya, dan juga Windows dengan Microsoft Edge yang terbarunya. Akan tetapi, pada saat ini para pengguna iOS mempunyai pilihan lain selain dari browser default dan juga Chrome, yaitu Mozilla Firefox.

Mozilla Firefox memanglah sangat populer pada desktop hingga pada sekarang ini, walaupun kepopuleran Mozilla Firefox sedikit tenggelam atau kalah dengan Google Chrome. Jika pada selama ini hanyalah hadir dalam versi beta, pada sekarang ini Firefox Mozilla telah memberikan kemampuan browser yang sebenar – benarnya.

Pada saat sebelumnya, Mozilla Firefox memanglah telah dan sudah hadir di iOS pada saat bulan Desember satu tahun yang lalu. Mozilla Firefox memberi nama Firefox Home yang mana memungkinkan bagi para pengguna iOS ini untuk dapat mensinkronisasi pada halaman bookmark pada perangkat Apple.

Nih, dengan menggunakan aplikasi web browser Mozilla Firefox pada iOS ini, kalian dapat melakukan segala macam aktivitas seperti hal nya Mozilla Firefox di desktop. Para pengguna juga dapat menikmati mode browsing secara private, dengan menghapus riwayat- riwayat penelusuran browsing dan juga passwordnya hanya dengan sekali tekan atau klik. Sinkronisasi riwayat- riwayat website yang mana pernah dibuka dan juga di bookmark juga dapat di lakukan pada semua jenis perangkat yang telah dilengkapi browser Mozilla Firefox.

Mozilla Firefox untuk iOS juga telah mempunyai fitur tab visual intuitif sehingga para penggunanya dapat dengan lebih mudah untuk menemukan konten – konten yang kalian butuhkan. Kalian juga dapat memilih mesin dalam pencarian default apa saja yang ingin dan selera kalian yang kalian gunakan sehari-hari. Bukankah ini merupakan suatu kabar yang mengembirakaan? Semoga dengan Mozilla Firefox telah hadir dalam iOS dapat membantu kita dalam browser ataupun shearching dalam membuka atau sekedar melihat konten – konten yang kalian butuhkan. Semoga informasi ini dapat menambah wawasan kalian dalam dunia teknologi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY