Youtube Music, Yang Merupakan Salah Satu Aplikasi Baru Dari Google Dapat Streaming...

Youtube Music, Yang Merupakan Salah Satu Aplikasi Baru Dari Google Dapat Streaming Lagu

490
0
SHARE

1

Apa itu Youtube ? Youtube ialah situs video yang berbasis online terbesar di dunia pada saat ini. Tidak hanya untuk dapat melihat dalam bentuknya secara visual, tetapi banyak juga para pengguna yang juga sebagai alat mendengarkan musik, layaknya seperti layanan streaming Spotify ataupun Apple Music.

Untuk dapat memaksimalkan dan memuaskan para pengguna mendengarkan musiknya, akhirnya pihak Google, yang mana selaku dari pemilik situs Youtube, pada akhirnya akan membuat aplikasi sendiri yang mana bernama Youtube Music. Aplikasi Youtube Music ini akan semakin memudahkan para penggunanya untuk dapat menemukan musik – musik di situs Youtube dari pada saat sebelumnya.

Youtube Music ini juga akan merekomendasikan lagu – lagu yang kalian sukai dan juga lagu – lagu yang paling banyak didengarkan oleh orang – orang didunia . Kalian juga dapat menemukan secara cepat dan tepat music video, artis- artis, lagu – lagu, album-album, dan juga lagu-lagu yang dapat dikatakan paling hits dan juga tenar pada saat ini. Seperti halnya pada situs Youtube.com. Kalian juga dapat membuat channel kalian secara pribadi.

Menariknya lagi, pada semua fitur ini akan hadir secara Cuma – Cuma atau secara gratis untuk kalian. Namun, kalian juga dapat berlangganan Youtube Red, sehingga kalian dapat menikmati Youtube Red tanpa adanya – iklan iklan serta juga konten yang eksklusif. Mendengarkan musik dengan cara offline, dengan memutar lagu pada belakang layar juga dapat kalian lakukan jika kalian sudah berlangganan Youtube Red.

Sayangnya, adalah pada saat aplikasi Youtube Music tersebut masih belum dapat dijumpai di Negara kita yaitu Indonesia . Youtube hanya masih dan dapat meluncurkannya di Amerika dan juga beberapa negara – negara tertentu saja. Sebaiknya kita tunggu saja yang akan menjadi kehadirannya secara segera di App Store iOS dan juga Google Play Store Android.

Semoga informasi ini dapat berkesan di hati para pembacanya dan juga dapat menambah wawasan kalian mengenai perkembangan teknologi dan juga terhadap perkembangan IPTEK.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY