Apple Segera Basmi Beats Music Pada Akhir Bulan!

Apple Segera Basmi Beats Music Pada Akhir Bulan!

504
0
SHARE

1

Pada saat kelahiran Apple Music ini ternyata telah membawa setidaknya korban. Mirisnya, korbannya ialah bukan dari Spotify ataupun layanan streaming musik berbasis competitor. Akan tetapi, Beats Music yang mana notabene merupakan milik dari vendor Apple itu sendiri.

Iya, pihak vendor Apple telah berencana yang mana pihaknya akan segera menghentikan terhadap layanan Beats Music ini pada tanggal 30 November yang akan datang, termasuk juga membatalkan mengenai semua langganan yang telah ada sebelumnya. Yang nantinya para pelanggan Beats Music yang apabila dijumlahkan mencapai 111.000 orang yang akan segera dialihkan ke Apple Music.

Apple juga telah mengatakan secara resmi bahwasannya apabila pegawai dari Beats Music ini telah dipindahkan ke Apple Music. Mengenai layanan musik berbasiss digital terbaru dari vendor Apple ini memanglah tengah sibuk-sibuknya pasca mereka merilis aplikasi Apple Music yang dipersembahkan untuk para pengguna Android.

“Beats Music ini akan segera berakhir pada tanggal 30 November mendatang. Langganan kalian akan segera dibatalkan. Akan tetapi , kalian dapat mengalihkan pada pemilihan musik ke Apple Music pada saat sekarang. Semua para pekerja yang profesional mengkurasikan musik atau (di Beats) akan mengembangkan pengalama-pengalaman terbaiknya untuk kalian. Bukan hanya itu, di Apple Music, kalian juga akan diberikan sebuah rekomendasi mengenai musik yang mana sebelumnya kalian sukai, termasuk juga radio global 24/7 Beats 1, yang merupakan karya-karya menarik dari artis – artis favorit kalian , dan juga masih banyak lagi,” jelas pihak Apple di situs resmi Beats Music.

Pada saat penghentian layanan dari Beats Music ini mungkin bagi banyak sekali orang merupakan sebuah langkah yang sangat membingungkan. Mengapa? Oleh sebab, pihak Apple membeli Beats Music ini dengan banderolan atau harga yang sangat – sangat fantastis pada tahun 2014 yang lalu, yaitu sekitaran USD 3 miliar! Akuisisi ini merupakan sebagai menjadi salah satu yang dapat di katakana termahal sampai pada saat sekarang ini.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi kalian dan juga dapat menambah wawasan kalian. Amin!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY