Sony Xperia A2 Tersedia di Jepang, Indonesia Kapan?
Sony Xperia A2

Sony Xperia A2 adalah salah satu produk terbaru besutan Sony, kabarnya produk ini juga sudah tersedia di jepang menurut informasi yang bocor beberapa waktu lalu. Yang menjadi pertanyaan skarang, apakah produk ini memang hanya akan tersedia di jepang saja? Menurut sejumlah analisis, besar kemungkinan jika Sony menghadirkan Xperia A2 secara global dengan nama Sony Xperia Z2 Compact.

Nmun hingga kini, perusahaan asal jepang tersebut memang belum mengkonfirmasi terkait berita ini. Namunjika dilihat dari pergerakan produk Sony sebelum – sebelumnya, hadirnya Sony Xperia A2 secara global memang masih ada kemungkinan. Dan tentutnya jika dihadirkan secara global, paling tidak Sony akan melakukan perubahan nama sesuai pasar yang dibidiknya.

Sementara untuk spesifikasinya sendiri, Sony Xperia A2 dibekali dengan layar 4.3″ inci yang mengusung teknologi touch screen.Disamping itu, ponsel dengan sistem operasi android 4.4 KitKat ini juga disokong dengan prosesor quad core 2.2Ghz untuk dapur pacunya. Tidak ketinggalan, untuk sektor pengolah gambarnya Sony juga sudah menyematkan kamera dengan sensor 20.7MP pada bagian belakang Xperia A2.

Kamera tak hanya terdapat pada bagian belakang produk ini, karena pada bagian depannya juga tersedia kamera dengan resolusi 2MP. Khusus untuk kamera depan ini, pengguna dapat menggunakannya untuk mengambil gambar (foto selfie) ataupun video call.

Tak jauh berbeda dengan kebanyakan smartphone Sony lainnya, produk ini pun dibekali dengan kemampuan tahan air dengan sertifikat IP58. Bagaimana, anda tertarik dengan smartphone teranyar besutan Sony ini? Sayang, hingga ini Sony Xperia A2 hanya tersedia di jepang, sementara untuk ketersediaanya di indonesia masih menjadi tanda tanya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY