Headphone Terbaik Pada Saat Ini kini Akan Hadir Dengan Sistem Teknologi Yang...

Headphone Terbaik Pada Saat Ini kini Akan Hadir Dengan Sistem Teknologi Yang Inovatif

481
0
SHARE

1

Sennheiser, yang merupakan salah satu produsen handphone terkemuka dan juga mikrofon ini akan segera meluncurkan sebuah headphone dengan kelas atas yang sangat amat terbaru, yaitu dengan Sennheiser HE 1060/HEV 1060. Yang mana ia di desain sangat mewah, headphone ini juga telah menggabungkan teknologi yang paling inovatif pada saat ini.
Headphone ini akan membuat para penggunanya seolah-olah sedang berada di sebuah tempat konser music yang mana dengan kemampuan akustik yang sangat melampui batas. Seinnheiser juga akan menawarkan reproduksi suaranya dengan presisi yang sangat sempurna, spasialitas yang sangat luar biasa dan juga respon frekuensi yang sangat jauh dari pada kemampuan pendengaran setiap manusia.

“Dengan Sennheiser HE 1060 / HEV 1060, pihak kami akan segera kembali memberikan sebuah gebrakan dan juga menetapkan standar-standar baru untuk kesekian kalinya dalam hal keunggulan kami dibanding dengan vendor lain, sehingga kami akan segera membentuk masa depan dunia audio yang sangat baru dan juga sangat wah,” ucap CEO Sennheiser yaitu Daniel Sennheiser.

Untuk dapat membuat suara yang sangat membahana, tim ahli dari Sennheiser ini telal menghabiskan waktu hampir satu dekade untuk dapat senantiasa menantang batasan-batasan teknis yang telah ada. Sennheiser HE 1060/HEV 1060 ini juga menggunakan konsep amplifier inovatif yang mana diciptakan secara sangat sempurna dengan sistem kombinasi antara kelebihan dari amplifier tabung dan juga dari amplifier transistor.

Untuk dapat memastikan bagaimana kinerja akustik yang sangat mutakhir ini, spesialis audio Sennheiser telah menggunakan komponen yang sangat eksklusif seperti halnya elektroda gold-vaporized ceramic dan juga diafragma platinum-vaporized.

“Karena kelebihan dan juga keunggulan teknis yang dimilikinya dan tidak ada pada handphone lain, membuat Sennheiser HE 1060 / HEV 1060 ini tidaklah memerlukan desain yang sangat amat berlebihan. Keindahannya justru akan terletak pada komponen – komponen penting yang mana terdapat di dalam handphonenya,” ucap Oliver Berger, yaitu seorang Kepala Manajemen Desain Global di vendor Sennheiser.

Headphone ini merupakan pabrikan atau buatan Jerman yang akan mulai tersedia di pasaran teknoloi atau handphone pada tahun yang dikatakan juga handphone ini akan di banderol dengan harga 50.000 euro.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY