Pilih Windows 10 Atau Android? Smartphone Ini Akan Berikan Dua OS Secara...

Pilih Windows 10 Atau Android? Smartphone Ini Akan Berikan Dua OS Secara Sekaligus

573
0
SHARE

1

Baru-baru ini, banyak sekali perusahaan-perusahaan teknologi yang sedang berencana untuk dapat mengembangkan smartphone yang bersistem modular atau fleksibel. Google yang dengan proyek Ara yang pada saai ini banyak sekali dibicarakan pada beberapa bulan lalu, dan juga halnya Microsoft.

Namun, pada saat sebelum kedua perusahaan besar ini berhasil mengembangkan potensi OS yang ada, ternyata telah ada sebuah perusahaan teknologi yang bernama Shift ternyata telah berhasil membuat dan mengembangkannya. Seperti yang telah di kutip dari Phone Arena, Shift ini akan segera meluncurkan smartphone andalan mereka yang bernama Shift5+, yang sangat mirip seperti rencana yang akan dilakukan Google dan juga Microsoft.

Shift juga mengatakan bahwasannya smartphone mereka ini akan dapat memudahkan para penggunanya untuk dapat mengganti baterai, nengganti layar, dan juga mengganti komponen penting lainnya. Tidak seperti smartphone pada saat ini yang haruslah dibongkar terlebih dahulu untuk dapat mengganti komponen-komponen internalnya. Akan tetapi, belumlah jelas bagaimana komponen -komponen ini akan segera banyak dijual.

Spesifikasi dasar dari pada Shift5+ ini akan segera hadir dengan ukuran layar sebesar 5 inci IPS dan juga ia akan menggunakan prosesor milik dari Qualcomm. RAM nya minimal sebesar 2 GB dengan sistem penyimpanan memori internal sebesar 32 GB. Kamera utama atau belakangnya berkualitas 13 MP (mega piksel) dan juga kamera selfie atau depannya berkualitas 5 MP (mega piksel) serta dengan kapasitas daya baterai hingga 3000 mAh.

Selain banyak sekali komponen yang dapat dengan mudah diganti, Shift5+ ini juga dapat berjalan dengan baik menggunakan OS Android atau juga Windows 10. Kalian dapat memilih menggunakan OS yang mana Android atau kalian ingin Windows 10 pada saat pertama kali kalian memesannya.

Akan tetapi, kelemahannya kalian tidak dapat mengubahnya secara sendiri sistem operasinya setelah kalian memperolehnya. Jadi, kesimpulannya smartphone ini bukanlah perangkat yang dual boot.
Pihak perusahaan ini akan segera memulai membuka pre-ordernya pada bulan Desember tahun 2015 nanti yang disebutkan dengan harga sekitaran Rp 4,6 juta. Namun kalian baru bisa mendapatkan Shift5+ ini pada sekitaran bulan Juli tahun 2016 mendatang . WADOHH lama sekali bukann!!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY