Woman Standing on Scale
Woman Standing on Scale

Bagi para kaum pria menambah berat badan mereka mungkin adalah salah satu yang sangat mudah. Akan tetapi bagaimana dengan para kaum wanita? Selama ini wanita sangatlah takut apabila badan mereka kurus atau tidak berisi dan dapat membuat mereka stress. Merekapun akan merasa kurang percaya diri ketika melihat tubuh mereka yang ternyata kurang berisi, sehingga mengakibatkan mereka mencari cara agar dapat menambah berat badan tubuh mereka.
Berikut ini merupakan 4 langkah yang sangat dianjurkan untuk dapat menambah berat badan kalian secara sehat dan efektif dalam kurun waktu satu bulan.

Langkah pertama:

Apabila selama ini kalian makan dengan porsi yang sangat sedang atau tidak terlalu banyak, sebaiknya kalian menambahkan lagi porsi makan kalian sehari-hari. Mengapa? Agar dapat menambah berat badan kalian dalam waktu satu bulan, dan kalian juga dapat menambahkan sebanyak 500 hingga 750 kalori pada makanan kalian yang dapat kalian jadikan sumber seperti beras merah dan juga alpukat.

Langkah kedua:

Sebaiknya kalian dapat memperbanyak jumlah porsi makan kalian pada saat kalian makan malam dan juga kalian dapat mengkonsumsi camilan yang sehat pada saat malam hari. Hal ini ternyata dapat mengakibatkan jumlah kalori yang kalian konsumsi pada malam hari dapat diserap oleh tubuh kalian pada saat kalian tidur malam. Apabila kebiasaan ini kalian lakukan secara rutin dan juga teratur, dapat dijamin bahwasannya dalam kurun waktu satu bulan berat badan kalian sudah dapat naik.

Langkah ketiga:

Kalian dapat mengubah kebiasaan olahraga kalian. Apabila kalian biasanya melakukan aktivitas berolahraga seperti lari atau pun bersepeda, cobalah kalian ganti kebiasaan olahraga itu dengan cara kalian latihan dalam proses pembentukan otot-otot tubuh. Seperti olahraga angkat beban.

Langkah keempat:

Biasakan untuk mengkonsumsi makanan yang manis-manis. Makanan yang manis ternyata dapat menaikkan berat badan tubuh kalian secara signifikan, Akan tetapi janganlah kalian sembarangan dalam mengonsumsi makanan yang akan kalian konsumsi. Sebaiknya kalian pilihlah kue yang kandungan gulanya rendah, walaupun kandungan lemak dan juga susunya tinggi. Tetapi ingatlah, kalian hanya cukup mengonsumsinya hanyalah dua kali saja selama seminggu.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY