1

Kalian merasa diri kalian telah pintar? Jangan katakana itu dulu apabila kalian belum pernah merasakan atau mencoba sebuah aplikasi game yang bernama Duel Otak. Iyaa, game yang satu ini pada saatini tengah menjadi game yang sangat populer pada kalangan orang-orang yang menggunakan smartphone atau handphone pintar.

Aplikasi apakah duel otak? Duel Otak ialah sebuah aplikasi yang sengaja dibuat oleh sebuah perusahaan bernama FEO Media AB. Hingga pada artikel ini dipublikasikan, permainan yang mengatakan mengasah otak ini ternyata telah diunduh oleh lebih dari 55.316 para pengguna handphone pintar atau para pengguna smartphone, khususnya bagi Android.

Setelah kalian mengunduh aplikasi duel otak ini, kalian diminta untuk segera mencari lawan main, yang dapat kita pilih melalui jejaring Facebook atau juga dapat meminta username teman kalian. Dalam satu pertandingan atau pertarungan, kedua petarung akan segera menghadapi enam ronde, yang mana masing-masing dari ronde tersebut telah tersedia tiga buah pertanyaan.

Pertanyaannya berbentuk pilihan ganda yang dapat dipilih seperi yang dimulai dari kategori sejarah modern, kategori sinema atau film, kategori olahraga atau permainan, kategori komik, dan juga pertanyaan mengenai iman dan juga kepercayaan.

Sebagai contoh soal dari permainan ini adalah:

Sebelum Luiz Suarez bergabung dengann club asal Spanyol yaitu Barcelona, Luiz Suarez pernah terlebih dahulu bermain di klub sepakbola manakah?

Ataupun sebuah pertanyaan,

Negara manakah yang menjadi tuan rumah dari ajang Asean Games pada tahun 2004?

Pemain yang mendapat urutan pertama bermainakan segera diberikan sebuah kesempatan untuk bisa memilih kategori atau jenis pertanyaan yang mana kalian anggap itu pertanyaan yang mudah. Jika kalian benar menjawab soal tersebut maka akan segera ditandai dengan warna hijau, dan jika jawaban kalian salah maka kalian mendapatkan warna merah. Uniknya lagi, dari game ini adalah kalian dapat mengirimkan sebuah pertanyaan pada pembuatnya.

Permainan akan menjadi lebih seru dan mengembirakan karena hasil dari pertandingan ini dapat kalian dishare di media sosial atau juga di share melalui grup jejaring whatsapp kalian.
Kalian mau mencoba gamenya?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY