1

Pada minggu lalu, secara tiba-tiba adanya sebuah kabar yang mana kabar ini mengenai suatu kemunculan sebuah smartphone yang terbaru yaitu HTC dan juga One X9, yang telah bersebaran di dunia maya seperti di web-web terkenal di dunia. Belum juga selesai dengan rumor yang menggegerkan tersebut, kini telah muncul klaim baru dari Negara China yang terkait dengan jadwal rilis smartphone HTC One X9 dan One M10 tersebut.

Di lansir dan dirangkum dari Phone Arena ,@LlabTooFeR, pengembang dari ROM HTC, telah mengungkapkan apabila One X9 akan siap di rilis dan di keluarka di pasaran pada tahun depan. Smartphone ini akan membawa kode E56 dan juga akan diperkirakan akan masuk toko – toko gadget dunia pada kuartal pertama yaitu pada tahun 2016 (Bulan Januari hingga Bulan Maret).

Bukan hanya One X9, @LlabTooFeR juga telah mengatakan bahwasannya HTC juga akan segera dan juga siap meluncurkan dari penerus One M9, yaitu One M10, tidak lama dari keluaran One X9. Yakni tepatnya, pada kurun waktu 2 hingga 3 bulan setelah smartphone One X9 ini di pasarkan ke khalayak umum.

Tetapi sayangnya, @LlabTooFeR ini telah membantah apabila spesifikasi One X9 ini yang sebelumnya telah bocor pada berita online itu benar. Smartphone HTC One X9 tidaklah mengusung dengan layar Quad HD, prosesor Snapdragon 820 ataupun prosesor MediaTek Helio X20, dengan kapasitas RAM sebesar 4 GB, dan juga dilengkapi dengan kapasitas daya baterai sebesar 3500 mAh baterai.

Selaras dengan situs @LlabTooFeR, @evleaks juga telah mengkonfirmasikan bahwasanya smartphone One X9 bukanlah smartphone dengan kelas atau kategori premium. Smartphone One X9 ini hanyalah dibekali dengan ukuran layar sebesar 5,5 inci 1080 x 1920 piksel, kapasitas RAM sebesar 2 GB,kapasitas memori internal sebesar 16 GB,fitur kamera depan atau kamera selfie sekelas 4 MP UltraPixel, kamera utamanya 13 MP(mega piksel), kapasitas daya baterai sebesar 3000 mAh, dan juga dilengkapi dengan sebuah prosesor MediaTek yang pada saat ini masih menjadi misterius.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY