1

Tidak menjadi rahasia umum lagi apabila seseorang makan hanyalah pada saat kondisi perutnya yang lapar. Tetapi, ternyata bukan hanya pada saat perut lapar yang akan menjadi faktor utama dari penyebab orang ingin makan. Hal-hal lain juda dapat menjadi pemicu orang untuk mengkonsumsi makanan walaupun ia tidak sedang lapar.

Bagi kalian orang yang sedang melakukan aktivitas diet, kalian haruslah menghindari hal-hal berikut ini, karena hal-hal ini dapat menjadi penyebab kalian gagal ditengah jalan dalam program diet yang sedang kalian lakukan.

1. Kecapekan

Setelah kalian dilanda pada tekanan yang sangat berat sekali karena hal itu merupakan tanggung jawab kalian, sebagian orang yang biasanya akan berpikir untuk bisa mengonsumsi makanan yang enak setelah melakukan hal tersebut. Biasanya orang-orang ini akan memilih makanan-makanan yang mengandung rasa manis. Jika, kalian berkeinginan untuk menghindarinya, cobalah kalian mengalihkan keinginan makan tersebut dengancara jalan-jalan di sekitar tempat kalian melakukan aktivitas dan juga minumlah secangkir kopi hangat. Cara ini ternyata cukuplah ampuh untuk dapat melepaskan ketegangan pada dirimu apabila dibandingkan dengan mengkonsumsi makanan yang berat.

2. Mencegah perasaan bosan

Ada kalanya dimana seseorang merasa bosan. Banyak sekali hal yang orang-orang lakukan untuk dapat mengatasi rasa kebosanan mereka itu sendiri , salah satunya ialah dengan cara makan. Makan dipilih seseorang ketika ia tidak tahu harus melakukan sesuatu apakah yang mau ia lakukan atau ia tidak ingin melakukan apa-apa. Alhasil, makananlah yang akan menjadi tujuan akhir yang akan mereka pilih, walalupun perut mereka tidaklah mengirimkan tanda-tanda perut yang lapar. Jika kalian merasa memiliki terhadap masalah dengan berat badan kalian, kalian dapat menyibukkan diri kalian pada aktivitas-aktivitas tertentu.

3. Ikut-ikutan orang lain

Kejadian kali ini biasanya dilakukan seseorang ketika mereka sedang melakukan aktivitas berkumpul dengan teman maupun dengan keluarganya. Pasa saat mereka sedang berkumpul dengan orang-orang mereka sangat cenderung sebagai penyedia dari makanan agar suasana lebih hangat. Pada saat – saat seperti inilah, kalian akan mudah tertarik dengan makanan-makanan yang sedang dinikmati oleh teman-teman ataupun keluarga kalian. Sekalipun kalian sedang tidak merasakan tanda-tanda lapar. Alhasil kalian tergugah untuk segera mencobanya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY