Navigasi Google Maps Pada Saat Ini Bisa Tanpa Menggunakan Internet

Navigasi Google Maps Pada Saat Ini Bisa Tanpa Menggunakan Internet

435
0
SHARE

1

Apa itu Google Maps ? Google Maps ialah pemimpin pada aplikasi sebagai penunjuk arah ataupun tempat. Banyak sekali para pengguna smartphone, terutama yang menggunakan Android yang menggunakan aplikasi ini. Namun vendor Google juga sering sekali mendapat kritikan karena para pengguna haruslah selalu terhubung secara berbasis online untuk dapat mengetahui navigasinya yang sangat tepat.

Kritikan dari para pengguna ini ternyata sangat membuahkan hasil yang sangat positif. Seperti yang telah dikutip dari Phone Arena, pada hari ini pihak navigasi Maps Google dapat digunakan secara berbasis offline pada Android. Bukan berarti kalian dapat mengetahui suatu tempat atau wilayah tidak menggunakan internet secara sepenuhnya, kalian sebelumnya haruslah di wajibkan untuk mendownload sebuah peta berbasis offline.

Hasil yang akan ditampilkan memanglah tidak dapat selengkap ketika kalian menggunakannya secara menggunakan internet atau online. Google Maps offline juga akan menampilkan sebuah tempat yang telah terdaftar di Google Maps,menampilkan bintang atau peringkat, dan juga nomor telepon tempat tersebut. Akan tetapi tidak akan muncul foto- foto ataupun ulasan para pengguna jika kalian tidak terhubung ke jaringan internet.

Kalian juga tidak dapat mengganti peta tersebut ke dalam tampilan satelit untuk bisa menampilkan gambar secara nyata yang akan terlihat dari bagian atas. Bagi kalian para pejalan kaki atau juga ingin naik kendaraan angkutan umum, sayangnya peta ini tidak tersedia pada saat kalian menggunakan jaringan offline.

Namun demikian ada beberapa keterbatasan, vendor Google akan memberikan update yang sangat cukup besar pada kesempatan kali ini. Para pengguna tidakah harus menscreenshot gambar supaya tidak kehilangan jejak atau arah jika secara tiba-tiba dan juga apabila akses internetnya mati ataupun susah untuk mendapatkan sinyal, tetapi bisa untuk mendownload peta atau tempat yang kita butuhkan.

“Pihak kami juga telah merencanakan selama kurang lebih 2 hingga 3 tahun ini. Pihak google Maps juga benar-benar terkesan lambat atau juga tak dapat digunakan pada saat mobile internetnya terbatas,” ucap Amandha Bishop, selaku manajer proyek vendor Google.

Namun pada saat ini, untuk mengupdate Google Maps ini hanyalah tersedia bagi Android dan juga sepertinya Negara Indonesia belumlah bisa mendapatkan update yang satu ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY