Prosesor 4G Snapdragon 820 Telah Resmi Diluncurkan

Prosesor 4G Snapdragon 820 Telah Resmi Diluncurkan

414
0
SHARE

1
Saat-saat yang telah kita tunggu-tunggu akhirnya telah tiba, pabrikan prosesor yang telah menduduki nomor wahid di dunia, Qualcomm, kini akhirnya resmi resmi telah meluncurkan chipset Snapdragon 820. Apabila ditanya soal spesifikasi, Snapdragon 820 ini sangatlah cukup mengesankan. Prosesor 4G Snapdragon 820 ini berarsitektur 64-bit dengan 4 inti (quad-core) Kryo produksi dari Qualcomm. Yang di mana tiap inti dari prosesor 4G Snapdragon 820 pada saat ini memiliki kecepatan clocking hingga mencapai 2.2GHz, dan juga akan menghasilkan perfoma dua kali lipat dari Prosesor 4G Snapdragon 810.

Vendor Qualcomm juga akan menyertakan kartu grafis Adreno 530 yang disebut-sebut dapat menghadirkan desain grafis “fotorealistik”. Kartu ini juga dikatakan lebih cepat 40% persen apabila dibandingkan dengan pendahulunya, Adreno 430. Hasilnya, Adreno 530 ini sudah dilengkapi pendukung dengan sensor kamera hingga mencapai 28MP(mega piksel) fitur 4K Ultra full HD.

Masih adakah fitur lainnya? Snapdragon 820 ini juga telah dibekali dengan sebuah modem X12 LTE dengan menawarkan sistem kecepatan download menembus angka 600MB per detiknya! WADOHHH!!! Sementara itu kecepatan untuk mengupload prosesor ini juga tidak kalah dalam hal istimewanya, yaitu sampai menembus angka 150Mbps (Cat.13). Kecepatan pada internet Snapdragon 820 ini meningkat sebesar 33% persen untuk dapat download dan juga mencapai 300% persen untuk dapat mengupload jika dibandingkan dengan Snapdragon 810.

Bukan hanya itu, berkat didukungnya teknologi yang sangat canggih maka konektivitas Wi-Fi kalian juga akan menjadi lebih cepat dan juga lancar. Prosesor Snapdragon 820 ini juga sebagai prosesor yang pertama telah mendukung LTE-U.
Akan lebih lanjut lagi, prosesor Snapdragon 820 ini juga telah mengusung teknologi Quick Charge 3.0. Yang nyatanya teknologi ini akan memungkinkan kalian untuk dapat mengisi perangkat kalian empat kali lebih cepat dan lancar dari pengisian daya secara normal dan juga sebesar 38 % persen lebih cepat dan lancar apabila dibandingkan dengan Charge 2.0.

Kabar buruknya , para fans gadget di dunia haruslah bersabar jika kalian ingin mencicipinya , Mengapa? Karena gadget yang telah dipersenjatai oleh prosesor ini yang akan baru akan dirilis pada tahun mendatang lebih tepatnya pada tahun 2016.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY