1

Ada banyak sekali cara yang dapat digunakan agar bisa menurunkan berat badan. Salah satunya ialah dengan cara berolahraga menggunakan hula hoop. Bukan hanya bisa membantu kalian agar menurunkan berat badan, hula hoop ternyata juga dapat membantu kalian agar dapat mengencangkan pinggang kalian.

Berikut ini merupakan manfaat-manfaat lain dari penggunaan hula hoop agar program – program pengencangan tubuh kalian bisa terwujud seperti yang telah dikutip dari boldsky.com.

1. Agar mengencangkan pinggul kalian

Orang-orang yang memiliki pinggul yang cukup besar bisa memulai program-program pengencangan tubuh kalian dengan bantuan dari berolahraga hula hoop. Dengan melakukan olahraga ini selama kurun waktu sebulan asalkan di lakukan dengan rutin dan teratur ternyata dapat membantu kalian untuk dapat mengencangkan pinggul kalian.

2. Mengusir lemak di pinggang

Lemak pada area pinggang memanglah sangat sulit untuk di hilangkan. Namun dengan gerakan menggunakan media hula hoop dapat membantu kalian agar dapat menghilangkannya.

3. Dapat merampingkan area paha

Mempunyai postur paha yang sangtat ramping dan juga kencang memanglah dambaan semua kaum haawa. Pada saat berolahraga biasanya tidak dapat membantu kalian untuk dapat mewujudkannya, cobalah kalian lakukan berolahraga dengan menggunakan media hula hoop secara teratur dan rutin. Semoga dapat menghilangkan lemak pada area paha kalian dan juga dapat ramping sesuai dengan dambaan kalian.

4. Dapat mengencangkan payudara wanita

Tahukah kalian bahwasannya berolahraga menggunakan hula hoop juga bisa bermanfaat bagi mengencangkan otot-otot payudara kalian? Ketika kalian sedang aktivitas bergoyang-goyang dengan media hula hoop, angkatlah lengan kalian secara bersama- samaan dalam gerakan melingkar. Dengan gerakan ini sangat bermanfaat untuk dapat mengurangi lemak pada area payudara kalian dan juga dapat mengencangkan payudara kalian.

5. Mengurangi lemak-lemak di perut

Jika kalian memiliki keinginan untuk mengurangi lemak pada area perut, dengan cara berolahragalah menggunakan media hula hoop selama kurun waktu 30 menit pada setiap hari. Ketika kalian menggerakkan wilayah perut kalian dengan cara gerakan melingkar-lingkar , maka lemak di perut kalian akan segera terbakar dan juga akan hilang.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY