IPhone Anda Mengalami Kekurangan Kapasitas Memori? Jangan Khawatir Toko Ini Dapat Mengubah...

IPhone Anda Mengalami Kekurangan Kapasitas Memori? Jangan Khawatir Toko Ini Dapat Mengubah 16 GB Menjadi 128 GB

645
0
SHARE

1

Tidak dapat di pungkiri lagi bahwa hampir semua perangkat dari Apple memanglah sangat terkenal akan kemahalan nya apabila dibandingkan dengan buatan- buatan produsen lainnya, termasuk juga iPhone. Para pengguna mengharuskan membayar dengan harga mahal hanya untuk mendapatkan iPhone dengan memori penyimpanan sebesar 16 GB, di tambah lagi untuk dapat penyimpanan kapasitas memori yang lebih besar.

Namun kabar baiknya ialah, telah ada sebuah toko berbasis online dari Negara China yang di mana ia menawarkan sebuah upgrade pada penyimpanan iPhone kalian hanya dengan kalian di wajibkan membayar 90 dollar atau jika di rupiahkan sekitaran Rp 1,2 juta. Upgrade atau pembaharuan ini dapat mengubah memori dari 16 GB menjadi 128 GB.
Bagaimana hal ini bisa terjadi? Toko ini melakukannya dengan cara yaitu menambahkan chip NAND yangsebenarnya tidak ada di dalam iPhone, sehingga dapat mengambil celah- celah dari perangkat lunak Apple tersebut. Proses upgrade atau pembaharuan ini tidaklah memakan waktu yang sangat amat lama, yaitu hanyalah dengan menggunakan waktu yang singkat yaitu hanya satu jam saja.

Namun, dalam proses nya sedikit lebih beresiko dikarenakan dapat menimbulkan suhu yang panas untuk dapat menghapus chip memori default dan juga dengan menggantinya ke memori kapasitas yang baru. Walaupun begitu, pihak toko ini telah mengklaim bahwasannya sudah lebih dari 70 iPhone yang telah berhasil di upgrade atau di perbaharui pada sistem memorinya melalui cara ini.

Akan tetapi, laporan yang dirangkum dalam China Realtime telah mengatakan bahwasannya setelah mengupgrade, ada beberapa bagian- bagian layanan iCloud yang tidaklah dapat digunakan. Cara dari took yang berasal dari Negara China ini juga memanglah tidak resmi atau ilegal, yang dapat membuat pemilik iPhone tidak dapat mengklaim garansinya pada pihak Apple apabila terjadi kerusakan yang tidak terduga. Tambahan lagi menurut SlashGear, untuk pada saat ini pengupgrade kapasitas daya memori iPhone dari took China ini hanya dapat di gunakan pada iPhone 6 dan tidak dapat di upgrde untuk smartphone iPhone 6 Plus.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY