3 Varian Sony Xperia Z5 Segera Meluncur Di Negara Kita Indonesia

3 Varian Sony Xperia Z5 Segera Meluncur Di Negara Kita Indonesia

729
0
SHARE

1

Perusahaan vendor sony yaitu PT Sony Mobile Communication telah mengumumkan bahwa tiga smartphone yang merupakan generasi terbaru dari sony Xperia Z5 dan juga Xperia Z5 Compact serta sebuah smartphone 4K yang pertama kali di dunia, yaitu Sony Xperia Z5 premium. Ketiga smartphone milik Sony ini memiliki bermacam-macam perbedaan dan juga spesifikasinya.

Salah satu dari perbedaan spesifikasi ini yakni ialah pada ukuran layar smartphonenya. Untuk Sony Xperia Z5 Compact yang dimana ia hadir dengan ukuran layar 4,6 inch. Sony Xperia Z5 Dual juga hadir dengan ukuran layar sebesar 5,2 inch dan juga satu lagi Sony Xperia Z5 Premium dengan ukuran layar 5,5 inch.

Tidak hanya itu saja, kapasitas RAM dan juga baterai juga adanya perbedaan pada ketiga produk Sony tersebut yang baru saja keluar dipasaran smartphone tanah air. Contohnya,ialah Sony Xperia Z5 Premium dan juga Sony Xperia Z5 yang mana telah dilengkapi dengan kapasitas RAM 3GB sedangkan Sony Xperia Z5 Compact yang hanya memiliki kapasitas RAM 2 GB. Dari segi baterainya ketiga produk Sony ini juga memiliki perbedaaan, untuk Sony Z5 Premium memiliki kapasitas daya baterai sebesar 3.430 mAh, Sony Xperia Z5 Dual kapasitas daya baterai sebesar 2.900 mAh dan juga Sony Xperia Z5 Compact yang hadir dengan kapasitas baterai 2.700 mAh. Smartphone sony tersebut dapat bertahan hingga dua hari masa pemakaiannya.

Ketiga smartphone Sony tersebut juga didukung oleh fitur prosesor octa core 64 bit Snapdragon 810 yang dapat di upgrade ke fitur Marshmallow. Pada saat smartphone ketiganya masih menggunakan Android Lollipop.

Sony juga menggunakan Exmor RS 23 MP megapixel di ketiga smartphonenya. Kameranya ini akan menggunakan lensa 24 mm dan juga enam elemen yang dapat mempunyai bukaan F/2.0. Khusus Sony Z5 Premium telah di katakan sebagai smartphone yang pertama kali di dunia yang dapat dan mampu merekam dan juga dapat menayangkan video 4K secara baik dan juga lancar.

Untuk Sony Xperia Z5 Compact dibanderol dengan harga Rp 7,999 juta, sementara Sony Xperia Z5 Dual dibanderol dengan harga Rp 9,999 juta dan Sony Xperia Z5 Premium, dibanderol dengan kisarab harga Rp 11,999 juta.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY