1

Apakah salah satu di antara kalian tahu atau pernah mendengar perusahaan smartphone yang bernama Oukitel? Jika kalian belum mengetahuinya , Oukitel ialah sebuah vendor perusahaan smartphone asal Negara China yang selama kiprahnya ini telah mampu memberikan inovasi – inovasi yang sangat canggih mengenai daya baterai smartphonenya dan juga memiliki kelebihan pada ketahanan layarnya.

Pada saat beberapa bulan yang telah lalu, vendor perusahaan smartphone ini telah pernah memperkenalkan Oukitel K4000 yang memiliki kapasitas daya baterai sebesar 4000 mAh. Kemudian pada bulan yang lalu, juga muncul K6000 dengan kapasitas baterai sebesar 6000 mAh. Kini, vendor Oukitel akan kembali dengan K10000, yaitu sebuah smartphone yang ternyata memiliki kapasitas daya baterai sebesar 10.000 mAh.

Ukuran kapasitas daya baterai ini memanglah sangat amat besar sekali. Yaitu dengan ukuran daya baterai sebesar 10.000 mAh, smartphone Oukitel K10000 ini memiliki kapasitas 265 % (persen) yaitu lebih besar dari pada sel baterai 3.760 mAh pada smartphone Motorola Droid Turbo 2.

Pihak oukitel juga mengatakan bahwasannya pihak mereka juga telah memiliki kejutan lain yang akan segera di umumkan nanti. Apabila spesifikasinya sama dengan K6000, maka Oukitel K10000 ini akan siap datang dengan ukuran layar 5,5 inci dan juga akan menggunakan prosesor versi quad-core MediaTek MT6735, dan juga smartphone ini di lengkapi dengan RAM sebesar 2 GB.

Dengan bentuk layar yang melengkung 2,5D, smartphone dengan seri K dari Oukitel ini telah memiliki kamera utama dengan kualitas 13 MP (mega piksel) dan juga kamera depan 5 MP (mega piksel). Bukan hanya itu, K10000 ini juga sangat terlihat sangat mewah karena smartphon nya telah dibalut dengan bahan dari logam.
Jika teah dapat kalian bayangkan, bahwasannya daya baterai smartphone ini yang sangat besar, dengan beberapa hari kita tidak ngecharge smartphone kesayangan kita dalam beberapa hari? Kemungkinan yang besar juga, bahwa Oukitel K10000 ini juga dapat mememiliki fungsi 2 atau ganda yaitu juga dapat sebagai powerbank. Bahkan pada videonya smartphone Oukitel K10000 ini juga dapat digunakan dalam proses untuk memasak mie instan..

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY