1

Vendor telkomsel baru saja atau akhir-akhir ini telah memperkuat pelayanan di bidang telekomunikasi di area atau wilayah perbatasan antara Indonesia dan Timor Leste yang bertujuan untuk dapat mempertahankan keutuhan wilayah NKRI atau singkatan dari Negara Kesatuan Republik Indonesia .

“Sebagai vendor perusahaan asli milik bangsa Negara Indonesia, sudahlah telah menjadi tanggung jawab telkomsel untuk bisa menghadirkan sebuah layanan yang bergerak dibidang telekomunikasi pada garis terdepan Negara ini. Infrastruktur dan juga fasilitas-fasilitas telekomunikasi yang sangat berkualitas telah menjadi obyek yang sangat vital untuk dapat menjaga kedaulatan Negara Indonesia kita yang tercinta,” ucap Direktur Sales Telkomsel yaitu bapak Masud Khamid dalam sebuah keterangan resminya.

Mas’ud Khamid juga menambahkan, dalam upaya yang telah dilakukan pihak Telkomsel di wilayah – wilayah perbatasan antara Indonesia dan Timor Leste di antaranya ialah memperkuat sistem sinyal di wilayah perbatasan negara dan juga area-area tanpa adanya sinyal dengan segera menggelar 12 base transceiver station atau (BTS) dalam tambahan kurun waktu tahun ini. Bukan hanya itu, vendor Telkomsel pun juga akan segera meningkatkan adanya ketersediaan catu daya dan juga perangkat –perangkat transmisi untuk dapat memperkuat jaringan dibidang telekomunikasi.

“Pihak kami juga membutuhkan adanya dukungan dari pihak pemerintah terkait upaya untuk dapat memperkuat pertahanan dan juga keamanan di wilayah perbatasan di Indonesia melalui kehadiran pelayanan telekomunikasi ini agar bisa segera terwujud,” ucap Mas’ud Khamid.

Di provinsi Nusa Tenggara Timur atau (NTT), pada saat ini pihak Telkomsel telah menggelar yang namanya 33 BTS di garis terdepan di antara perbatasan Indonesia dengan Timor Leste yang sudah melayani 30 titik – titik pos pengamanan pertahanan perbatasan yang ada pada Kabupaten Belu dan juga Kabupaten Malaka yang langung berbatasan dengan wilayah Timor Leste pada bagian timur, dan juga pada Kabupaten Kupang dan juga pada Kabupaten Timor Tengah Utara yang langsung berbatasan dengan wilayah Timor Leste pada bagian baratnya. Adapun apabila di jumlahkan secara nasional vendor Telkomsel telah memiliki sebanyak 499 BTS pada daerah perbatasan Indonesia .

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY