1

Telinga kalian pernah kemasukan air? Tentu saja kalian pernah megalami kejadian ini . Pasti langkah pertama yang kalian lakukan untuk dapat mengatasi telinga kalian kemasukan air ialah kalian akan memasukkan air lagi ke telinga kalian yang tadi terkena air pada sisi yang sama lalu kalian memiringkan telinga kalian itu.

Tindakan yang kalian lakukan ini memanglah sepenuhnya tidaklah 100% salah. Namun nyatanya ada cara yang lain untuk dapat kalian mengeluarkan air tersebut dengan cara yang aman. Berikut ini adalah cara-cara yang dapat kalian lakukan apabila mengalami hal tersebut yang sebagaimana yang telah dilansir oleh boldsky.com:

1.Dengan melompat-lompat

Dengan cara melompat-lompat memanglah mungkin sangat terdengar sebagai salah satu solusi yang sangat amat konyol untuk dapat mengeluarkan air yang telah terperangkap di dalam kuping atau telinga kita. Akan tetapi tidak salah bukan apabila kalian mencoba nya untuk dapat mengeluarkan air di telinga kalian dengan aman. Cara lain yang dapat kalian lakukan untuk dapat mengeluarkan air yang berada di telinga kalian ialah dengan cara berdiri dengan tegak. Lalu segera miringkan kepala kalian ke sisi telinga yang kemasukan air. Setelah itu naikkan kaki kalian sebelah untuk dapat mendukung proses pengeluaran air ini.

2. Dengan menarik daun telinga

Saluran telinga kalian pasti memiliki celah – celah kecil yang terdapat di dalam telinga kalian yang di mana air tersebut biasanya terjebak. Mengapa demikian? Karena celah- celah ini sangatlah begitu kecil, maka kalian dapat menggunakan trik – trik tertentu untuk dapat mengeluarkan air nya dengan cara yang aman dan juga yang tidak bisa melukai gendang telinga kalian. Sebagai salah satu cara yang dapat kalian coba agar dapat mengeluarkan air yang sedang terjebak di telinga kalian ini ialah dengan cara menarik-narik daun telinga kalian dengan pelan dan lembut. Lalu kemudian kalian miringkan kepala kalian ke telinga kalian yang tedapat air masuk. Dengan posisi tersebut dapat memungkinkan air nya dapat keluar dengan cara yang sangat amat mudah.

Jadi, apabila kuping atau telinga kalian kemasukkan air? Mulai sekarang janganlah bingung ,kalian dapat menggunakan cara –cara yang di atas untuk dapat mengeluarkannya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY