Oppo Yoyo Tersedia di Indonesia, Harga Cuma 3 Jutaan
Oppo Yoyo

Sebagaimana yang diketahui, Oppo Yoyo kini telah tersedia di indonesia. Adapun banderolan harga yang ditawarkan oleh produk tersebut cukup terjangkau, yakni mencapai 3 jutaan saja. Harga tersebut memang tidak semurah produk besutan Brand lainnya, meski begitu untuk fitur dan spesifikasi yang dimiliki oleh ponsel ini tidak bisa dipandang sebelah mata.

Dari informasi yang kami dapatkan, produk dengan layar 4.7″ inci ini dilengkapi dengan prosesor quad core 1.3Ghz yang dipadukan dengan memori RAM seluas 1Gb. Selain itu, ponsel ini juga didukung dengan sistem operasi android 4.2 jelly bean yang akan membuat kinerjanya semakin handal.

Beralih ke lini pengolah gambar, pada sektor belakang Oppo Yoyo terdapat kamera beresolusi 8MP yang ditujukan untuk keperluan olah gambar. Dibagian depan ponsel juga tersedia kamera, hanya saja untuk resolusinya lebih rendah yang hanya mencapai 2MP. Tersedianya dua kamera pada ponsel ini tentunya akan memberikan banyak keuntungan bagi pengguna, sebab mereka akan dapat melakukan foto selfie, video call, merekam video, dan memotret.

Menilik bagian dalamnya, Oppo Smartphone ini mendukung internal memori dan slot microSD sebagai media penyimpanan datanya. Selain itu, tersedia juga GPU Mali-400MP sebagai pengolah grafisnya. Hadirnya kartu pengolah grafis tersebut akan memungkinkan pengguna untuk menjalankan game berbasis 3D, tentunya hal ini akan menjadi nilai tambah untuk Oppo Yoyo dimata konsumen.

Fitur pendukung lainnya yang tersedia pada Oppo Yoyo berupa wifi, bluetooth, browser, dan tentunya GPS. Namun yang terpenting produk ini sudah mendukung jaringan 3G, sehingga akses internet menjadi lebih cepat. bagaimana, dengan sejumlah fitur berkualitas yang dimilikinya apakah anda tertarik dengan Oppo Yoyo?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY