Performa iPhone Kalian Ingin Meningkat? Ini Caranya

Performa iPhone Kalian Ingin Meningkat? Ini Caranya

565
0
SHARE

1

Pasti dari waktu ke waktu atau telah semakin lama, kinerja barang – barang elektronik kita pastinya semakin lama semakin menurun, apa lagi dengan handphone atau smartphone. Beda sistem operasi OS berbeda juga dengan cara untuk dapat mengatasinya, seperti juga halnya dalam pengelolaan iPhone yang sangat berbeda pula dengan halnya Android.
Agar kalian yang menggunakan handphone iPhone dan juga yang sedang merasakan bahwa pada akhir-akhir ini kinerja iPhone kalian semakin lambat,berikut ini ada beberapa hal-hal yang dapat dilakukan untuk kalian yang mau mengembalikan ke kondisi awal atau semula. Berikut ini adalah cara-caranya, seperti yang telah dirangkum dari situs Softpedia.

1. Periksalah jumlah memori yang masih tersedia

Yang menjadi salah satu alas an mengapa iPhone gua lemot ialah kurangnya fitur pada sistem ruang penyimpanan yang telah tersedia. iOS 9 yang pada saat ini memanglah membuat para pengguna iPhone bisa bernapas denagn lega karena ukuran kapasitas memorinya yang tak terlalu amt besar apabila dibandingkan dengan hal hal yang lain. Akan tetapi, kalian jugalah harus mengecek pada ruang penyimpanan sisanya pada pengaturan.
Buka Setting > Storage & iCloud Usage > Manage Storage. Kalian dapat melihat data tersebut pada setiap aplikasi – aplikasi yang kalian instal, dan apabila aplikasi ini telah dirasa cukup amat besar, kalian dapat langsung uninstalnya.

2. Dengan mengurangi efek UI

Jika iPhone kalian ternyata bukanlah jenis atau keluaran yang terbaru, versi iOS pada saat ini telah dapat memungkinkan terlalu banyaknya daya yang akan diperlukan agar dapat telihat menjadi bagus. Hal ini ternyata juga sangat berpengaruh pada sistem kinerja iPhone kalian. Kalian dapat mengurangi efek bergerak dengan caa membuka kata Setting > General > Accessbility > Reduce Motion, lalu tekanlah tombol yang bernama aktivasi. Cara yang lain untuk dapat meningkatkan kinerjanya ialah dengan mengurangi tingkat-tingkat transparansi, dengan cara masuk ke kata Setting > lalu General > lalu Accessbility > lalu Increase Contrast > lalu Reduce Transparency.

3. Restart iPhone kalian

Jika iPhone kalian merasa banyak sekali aplikasi yang sedang dan mulai berjalan dengan lemot , berarti iPhone kalian sedang butuh di restart.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY