Smartfren Siap Luncurkan Paket Internet Dengan Tanpa Batas Kuota

Smartfren Siap Luncurkan Paket Internet Dengan Tanpa Batas Kuota

795
0
SHARE

1

Tahukah kalian bahwasannya smartfren telah meluncurkan paket internet yang true unlimited atau tanpa batas kuota? PT Smartfren Telecom Tbk atau yang lebih di kenal dengan sebutan (Smartfren) akhir-akhir ini telah meluncurkan sebuah paket data internet yang berbasis 4G yang telah diklaim yaitu dengan fitur tanpa batas kecepatan dan juga tanpa batas kuota “true unlimited”.

Dengan system paket data internet berbasis 4G ini, yang juga di kenal dengan nama Smartfren True Unlimited, para pelanggan juga dapat mengakses internet dan juga mensharcing dengan kecepatan berbasis 4G tanpa terjadinya (FUP) Fair Usage Policy yang sering terjadi pada paket – paket data internet unlimited pada sebagian umumnya di Indonesia.

Menurut Derrick Surya, staff Head of Brand and Marcomm Smartfren, yang mengatakan bahwasannya Smartfren akan siap dan selalu berkomitmen dalam memperkaya pengalaman para pelanggan yang melalui produk-produk dan juga melalui layanan 4G LTE yang telah inovatif, sehingga para pelanggannya dapat mengakses dengan mudah dan juga dapat menikmati kemudahan dalam mengakses berbasis 4G.

“Untuk kalian para pelanggan yang telah menggunakan perangkat pada smartphone Andromax berbasis 4G LTE serta juga Hisense Pureshot dengan tipe apapun, yang hanya ia dikenakan dengan biaya sebesar Rp 75.000 per bulannya. Sedangkan untuk kalian para pelanggan lainnya, maka kalian akan dikenakan dengan harga yang normal yaitu sebesar Rp 300 ribu per bulannya,” ucapnya di Jakarta.

Bukan hanya ia mengalami keunggulan yang berupa internet berbasis 4G yang true unlimited dengan tanpa batas kuota dan juga yang tanpa batas kecepatan, True Unlimited ini juga telah memberikan ekstra yang keuntungan bagi para pelanggan dari Smartfren yaitu selama 10 menit secara gratis bicara atau nelpon ke semua jenis operator dan juga 1000 menit mengobrol atau berbicara ke sesama operator Smartfrennya.

“Tujuan dan juga perhatian dari Smartfren ini adalah untuk dapat menyediakan segala jenis apapun yang telah dibutuhkan oleh para pelanggan setia nya agar dapat mudah dalam mengakses atau menikmati dalam pengalaman berinternet berbasis 4G LTE” ujar, Ari Abdya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY