1

Konten yang berisi sebuah video, pada saat ini telah banyak digemari dan disukai oleh banyak sekali orang. Mengapa demikian? Karena Gambarnya yang lebih informatif, dapat menarik orang menjadi lebih suka menyaksikan video dari pada ia hanya sekedar melihat sebuah gambar, apa lagi yang hanya berbentuk teks saja. Nah, ini merupakan suatu strategi yang sangat baik untuk kalian seorang pebisnis,agar dapat memanfaatkan peluang yag ini untuk dapat membuat sebuah iklan dalam bentuk konten video.

Tidak semua orang dapat membuat iklan dalam bentuk konten video .Dalam membuat iklan yang berbentuk video memanglah tidak mudah dan gampang, apa lagi bagi kalian para pebisnis yang berskala kecil atau juga bisnis yang baru hanya ingin menjangkau pasar di negara berkembang. Namun, pada saat ini Facebook telah mempunyai cara yang sangat amat jitu untuk dapat membantu kalian para pebisnis, yaitu dengan cara meluncurkan suatu fitur yang bernama ‘Slideshow’. Apakah slideshow itu?

Slideshow itu ialah salah satu jenis video yang berisi iklan yang sangat ringan dan nyatanya dibuat dengan cara menggunakan serangkaian gambar-gambar yang tidak bergerak. Fitur yang sangat mudah ini digunakan bagi para pebisnis untuk membuat iklannya dan juga strategi agar dapat berinteraksi dengan para pelanggannya. Mereka hanya cukup dengan mengunggah 3 hingga sampai 7 rangkaian foto foto , dan juga memulai durasi slideshow kaian selama kurun waktu yang singkat yaitu hanya selama 5 hingga 15 detik saja.

Para pebisnis dapat melakukan pemotretan foto-foto yang sangat sesuai, yaitu dengan mengambil stok stok foto yang telah ada sebelumnya, atau juga dapat mengambilnya dari foto-foto di Facebook kalian. Fitur slideshow ini nyatanya dapat menghemat waktu dan juga menghemat sumber daya atau modal pebisnis untuk dapapt memproduksi videonya, karena dengan ukuran file yang sangat kecil dan juga mudah. Jadi, bagi para pengguna yang memiliki koneksi internet yang lambat, kalian tetap dapat melihat iklan yang ingin kalian publikasikan atau sampaikan ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY