1

Minuman air lemon ialah tips agar tubuh sehat yang pada saat ini sedang – sedangnya naik daun. Minuman air lemon telah menjadi cara yang umum dapat dilakukan untuk dapat mengusir racun dan juga lemak yang terdapat didalam tubuh.
Air lemon mengandung vitamin C, dan juga serat yang sangat penting bagi kesehatan tubuh kalian. Para ahli dibidang kesehatan juga telah percaya bahwasannya meminum air lemon secara rutin dan teratur dapat meningkatkan dan menambah kesehatan tubuh kita.

Namun katanya minuman air lemon dapat memberikan efek yang tidak biasa didalam tubuh kalian? Sebagaimana yang telah dilansir dari web boldsky.com, berikut ini adalah efeknya :

1. Menyebabkan perut mulas

Selain dapat memicu terjadinya kenaikan asam lambung, meminum air lemon terlalu banyak juga bisa membuat perut kalian menjadi mulas. Hal ini di sebabkan minuman lemon dapat mengiritasi pada bagian selaput lendir yang dapat membuat perut kalian sakit.

2. Kenaikan asam lambung

Meminum terlalu air lemon terlalu banyak ternyata dapat memicu terjadinya kenaikan asam lambung atau yang biasa disebut heartburn. Oleh sebab itu jika kalian ingin dan mau terhindar dari gangguan asam lambung ini, pastikanlah kalian juga memperhatikan jumlah air lemon yang akan kalian minum.

3. Sering buang air kecil dan juga dehidrasi

Meminum air lemon memanglah dapat menghilangkan racun-racun di dalam tubuh kita menjadi hilang. Salah satu jalur bagi keluarnya racun yang satu ini ialah dengan cara mengeluarkan air seni atau buang air kecil. Namun jika kalian terlalu banyak atau sering membuang air kecil atau air seni maka kalian dapat mengalami dehidrasi atau kekurangan cairan pada tubuh.

4. Erosi pada gigi

Air yang terkandung di dalam lemon ternyata sangat tinggi akan rasa asam. Apabila gigi kalian terpapar oleh minuman lemon secara rutin atau secara terus-menerus maka akan terjadinya pengikisan enamel pada gigi dan juga dapat membuat gigi kalian menjadi lebih bersifat sensitif. Cara kalian menyiasatinya, ialah dapat di lakukan dengan cara minum air lemon dengan sedotan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY