IPad Pro Akan Resmi Di Pasarkan Tanggal 11 November

IPad Pro Akan Resmi Di Pasarkan Tanggal 11 November

1408
0
SHARE

1

Vendor Apple di kabarkan akan siap dan segera memulai melakukan pemasaran dan juga penjualan iPad Pro pada tanggal 11 November ini. Sumber informasi ini telah menyebutkan bahwasannya penjualan ini di lakukan secara offline ataupun secara online.

Telah dilansir dari KompasTekno, yang telah menyebutksn bahwa pada tanggal 11 November ini bukan cuman tablet saja yang ia siap dan akan ia mulai dijual. Tetapi aksesoris utamanya seperti hal nya Apple Pencil maupun Smart Keyboard yang siap di jual dan juga sudah tersedia serta siap di pasarkan.

Apa itu iPad pro? iPad Pro merupakan tablet keluaran pertama dari vendor Apple yang dibuat dalam bentuk ukuran yang “jumbo”, yang mencapai ukuran layar 12,9 inci atau yang hanya berselisih sedikit beberapa inci saja apabila ia dibandingkan dengan besarnya ukuran layar laptop MacBook Air yang sebesar 13 inci.

Dengan ukuran layar yang sangat sebesar itu, yang di harapkan bisa memuluskan aktivitas multitasking bagi para pengguna tablet. Apalagi vendor Apple juga sudahlah merilis fitur – fitur terbaru yang bernama Split View.
Apple yang akan menjual tablet berukuran jumbo itu yang akan di jual atau yang akan di banderol yang di mulai dari 799 $ dollar AS atau jika di rupiahkan sekitaran Rp 11 juta. Ada juga pilihan dari tablet jumbo ini yang terdiri dari kapasitas memori sebesar 32GB dan ada juga sebesar 128 GB dengan fitur konektivitas WiFi.

Ada juga sebuah versi yang dapat dihubungkan ke jaringan yaitu 4G LTE, khususnya untuk tablet jumbo yang berukuran kapasitas memori 128 GB. Akan tetapi, harganya yang agak lebih mahal, yaitu sekitaran di atas 1.000 $ dollar AS atau jika di rupiahkan sekitar Rp 13 juta.

Pada waktu ebelumnya, vendor raksasa teknologi asal California ini cuma lah mengatakan bahwasannya tablet jumbo iPad pro mereka akanlah tersedia di pasaran di mulai dari bulan November ini, tanpa ia menjelaskan kapan kah waktu tepatnya.

Akan tetapi sumber dari internal yang telah mengonfirmasi bahwasannya vendor Apple sedanglah melakukan sebuah training mengenai iPad Pro ini untuk dapapt menyiapkan staff customer servicenya training ini katanya akan berakhir pada tanggal 6 November .

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY