1

Di dalam pembaharuan sistem operasi pada Android 6.0 Marshmallow yang nantinya, fitur Stamina Mode yang berada di dalam keluarga besar Xperia Z5 telah di kabarkan akan semakin besar dan juga akan hebat. Artinya ialah, ketahanan daya baterai smartphone dari ketiga anggota seri ini akan siap menjadi lebih tahan lama di banding dari sebelumnya.
Kabar ini telah diperkuat oleh fitur Stamina Mode milik smartphone Xperia Z5 yang telah di ungkapkan oleh seorang pemilik akun @Ricciolo1, yaitu salah satu akun resmi di Twitter yang sangat gemar membocorkan atau membeberkan informasi – informasi mengenai sebuah produksi yang bahkan nyatanya belum pernah dirilis.

“Baterai smartphone XperiaZ5 , smartphone XperiaZ5Compact ,dan smartphone xperia Z5 premium, yang akan menjad sang juara android yang sebenarnya, ia juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Stamina Mode yang telah dapat meningkatkan kinerjanya Marshmallow yang segera,” ujar akun twiter tersebut, sebagaimana yang telah dilansir oleh KompasTekno yang dirangkum oleh Phone Arena.

Apakah ini merupakan salah satu Stamina Mode? Ia ini memanglah merupakan salah satu jenis fitur yang telah ada di Android, yang halnya sama seperti namanya, yang akan membantu perangkat ini untuk menghemat daya baterai. Saat ia dinyalakan, fitur ini akan segera mematikan berbagai macam aplikasi yang sedang berjalan di backgroundnya dan juga aplikasi tidak melakukan sinkronisasi.

Stamina Mode nyatanya juga akan segera mematikan jaringan data seluler atau internet di ponsel kalian. Akan tetapi hal nya, sinyal seluler GSM pada ponsel kalian bakal akan tetap hidup atau menyala. Itu berarti, para pengguna bisa tetap menerima sebuah panggilan telepon dan juga pesan singkat atau SMS.

Telah hadirnya fitur Stamina Mode itu membuat perangkat ini dapat menghemat banyak sekali daya baterai. Akan tetapi , akibat adanya beberapa fungsi- fungsi yang tidak dapat bekerja pada saat atau selama mode ini hidup atau menyala, Stamina Mode ini hanya akan dapat di gunakan apabila daya baterai telah mencapai kondisi – kondisi tertentu. Tanpa adanya Stamina Mode pun, telah kita ketahui bahwasannya Xperia Z5 telah dikenal kemampuan daya baterai yang sangat amat baik.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY