1

Fitness pada zaman sekarang ini sudah lah menjadi olahraga pada masyarakat modern. Sangat padatnya aktivitas – aktivitas sehari-hari membuat sebagian orang terkadang suka melalaikan kegiatan berolahraga sebagai mana penunjang bagi kesehatan tubuh. Kesibukan yang padat dapat membuat orang tidak sempat unutuk melakukan olahraga baik pagi ataupun sore hari. Berikut ini adalah alasan-alasan orang lebih suka melakukan ngegym atau fitness :

1. Ingin tubuh menjadi sehat dan juga bugar

Pada zaman ini semakin tingginya kesadaran sebagian masyarakat untuk dapat menjaga kesehatan dan juga kebugaran tubuh membuat tempat fitness center semakin ramai. Dalam menjaga kesehatan maupun kebugaran tubuh dapat di jadikan alasan untuk orang melakukan fitness atau ngegym.

2. Adanya keinginan untuk memperbaiki penampilan

Pada saat ini penampilan telah menjadi hal yang sangat amat berpengaruh di dalam hidup masyarakat modern. Maka tidak heran lagi apabila banyak sekali orang yang ingin berusaha untuk mengubah penampilannya . Banyak orang yang datang ke tempat fitness di mana dalam keadaan tubuh yang tidak terlalu proporsional, dalam hal kelebihan berat badan ataupun yang mengalami kekurangan berat badan.

3. Sangat efektif untuk merubah bentuk tubuh

Jika di bandingkan dengan program olahraga lainnya, fitness nyatanya dapat di katakan lebih efektif untuk dapat merubah tubuh kita menjadi lebih berisi dan berbobot. Hal ini dikarenakan program di dalam fitness ternyata menggerakkan anggota tubuh kita.

4. Dapat meningkatkan stamina tubuh

Bukan hanya untuk sekedar membentuk tubuh, menjaga kesehatan, dan juga menambah kebugaran, ternyata ada juga manfaat lain yang menjadikan fitness sebagai salah satu cara untuk dapat meningkatkan stamina pada tubuh kita. Hal ini dilakukan oleh sebagian orang-orang yang memang sangat dituntut tidak hanya dapat menjaga stamina tetapi juga harus meningkatkan stamina. Salah satunya ialah para atlet yang telah di tuntut untuk segera dan selalu berada di dalam kondisi yang selalu bugar.

5. Lifestyle atau Gaya hidup

Sebagian anak muda yang di anggap kekinian memang tidak bisa jauh tren lifestyle yang setiap saat akan berganti. Biasanya orang yang bersifat seperti ini ialah orang-orang yang tidak konsisten dalam melakukan fitness. Mereka bukanlah berolahraga, melainkan hanya berselfie dengan alat-alat di tempat fitness lalu mengunggahnya pada media sosial. Apakah anda termasuk orang tersebut?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY