Lenovo Yoga 700 Yaitu Laptop Yang Dapat Diputar-Putar

Lenovo Yoga 700 Yaitu Laptop Yang Dapat Diputar-Putar

1378
0
SHARE

1

Beberapa hari atau minggu yang telah berlalu,vendor Lenovo secara resmi telah mengumumkan sebuah keluaran laptop terbarunya yaitu laptop Lenovo Yoga 900 yang kini hadir dengan menjadi andalan vendor lenovo. Laptop ini memanglah menawarkan harga yang sangat amat lumayan mahal dan sulit untuk di jangkau oleh masyarakat menengah jika dibandingkan Laptop- laptop yang lain. Namun, ternyata telah ada kabar baik dan juga mengembirakan bahwasannya Lenovo telah memberikan pilihan terbaru, dengan banderol harga yang sedikit lebih murah.

Seperti yang telah di kutip dari Uber Gizmo, vendor Lenovo telah menawarkan laptop Yoga 700 yang katanya sama-sama memiliki keseimbangan mengenai kinerja dan juga portabilitas. Laptop lenovo Yoga 700 ini telah tersedia dalam 2 versi,yaitu versi 11,6 inci yang dapat di katakana sangat tipis dan juga sangat ringan, sedangkan yang satu lagi hadir dengan ukuran 14 inci.

Laptop ini juga dibekali dengan prosesor Intel core i7 yaitu telah menjadi generasi ke-6 yang terbaru dan juga opsional grafis NVIDIA 2 GB GeForce 940M. Sama seperti Lenovo Yoga 900, versi seri ini juga akan dan segera tiba dengan layar HD IPS yang nyatanya akan berjalan dengan Windows 10 dan juga fitur multimedia yang premium.

Model dasarnya yang di lengkapi dengan fitur RAM sebesar 8 GB dan juga 128 GB dengan system penyimpanan internal, tetapi kalian juga dapat memilihnya dengan penyimpanan sebesar 256 GB. Kalian juga dapat mendengarkan suara yang sangat berkualitas tinggi dan juga baik dari speaker atau pengeras suara stereo Dolby Home Theater. Bukan hanya itu, laptop Lenovo Yoga 700 juga akan menawarkan ketahanan daya baterai hingga kapasitas selama 7 jam.

Lenovo juga mengklaim laptop Lenovo Yoga 700 yang di banderol dengan harga di mulai dari Rp 8,9 juta untuk yang layar 11 inci. Sedangkan untuk Lenovo yoga 700 yang versi 14 inci, telah di perkirakan akan di banderol dengan kisaran harga sekitar Rp 11 juta.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY