Kalian Ada Samsung Galaxy S6? Segera Tukarkan Dengan Smartphone OnePlus 2 Secara...

Kalian Ada Samsung Galaxy S6? Segera Tukarkan Dengan Smartphone OnePlus 2 Secara Cuma-Cuma Secara Gratis

547
0
SHARE

1

Perusahaan Samsung yang nyatanya telah memproduksi smartphone selama kurun waktu lebih dari puluhan tahun, namun pada saat ini banyak sekali produsen-produsen lainnya yang ingin dan siap menyaingi maupun bahkan ingin mengalahkannya. Salah satunya ialah produsen smartphone yang baru, yaitu vendor OnePlus.

Walaupun dapat dibilang sebagai perusahaan yang baru, namun kenyataanya OnePlus sedang berusaha membuat atau memproduksi smartphone yang setara maupun bahkan melebihi kualitas dari vendor Samsung Galaxy S6, Samsung Galaxy S6 Edge, dan juga Samsung Galaxy Note 5. Akhir – akhir ini, OnePlus telah meluncurkan sebuah strategi marketing atau promosi yang baru dan juga mencengangkan.

Seperti yang telah di kutip dari Uber Gizmo, promosi ini telah menyerukan bahwa vendor OnePlus akan segera menghubungi orang – orang yang mempunyai atau memiliki smartphone Samsung terbaru untuk dapat segera di tukarkan dengan smartphone OnePlus 2 yang terbaru secara Cuma – Cuma atau secara gratis.

Memanglah tidak sembarangan orang yang bisa mendapatkan OnePlus2 promosi ini. Kalian harus mengisi sebuah formulir tertentu dan kalian pun di haruskan menunggu untuk di pilih oleh pihak perusahaan. Jika kalian terpilih, maka kalian harus mengirimkan smartphone Samsung kalian dan setelah itu akan menerima smartphone OnePlus 2 sebagai imbalannya.

OnePlus telah menyatakan bahwasannya mereka akan memilih maksimal 50 orang pemenang dalam masa strategi marketing atau promosi gila ini. Kalian dapat mengajukan permohonan ini hingga akhir masa periode yaitu tanggal 18 Oktober 2015 ini, sehingga kalian haruslah mengisi formulir yang telah tersedia sebelum tanggal itu.

Yang mana nantinya, smartphone Samsung kalian yang telah di terima oleh pihak OnePlus akan lah segera disumbangkan ke Hope Phones, yaitu sebuah organisasi non profit yang siap dan akan membawa kemajuan pada bidang kesehatan dengan teknologi mobilenya. Kontribusi kalian sangat lah memungkinkan orang – orang yang hidup di daerah terpencil di dunia ini untuk segera mendapatkan perawatan medis yang sangat profesional. Bukan kah ini sesuatu yang sangat amat mulai bukan? Apakah kalian tertarik untuk mendaftarkan diri kalian?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY