1

Dalam semaraknya memperingati hari hallowen tentu saja kita tidaklah dapat dan akan meninggalkan kehadiran yang telah menjadi ikon hallowen yaitu buah labu disisinya. Tidak jarang dan banyak sekali olahan-olahan labu yang sering ditawarkan. Pertanyaan yang akan muncul pada saat kemudian ialah apakah semua olahan labu itu sangat baik untuk tubuh atau sehat?

Buah labu memanglah telah dikemas dengan berbagai macam nutrisi di dalam nya tetapi nyatanya yang sangat amat mengejutkan ialah sebuah penelitian yang telah di lakukan mengatakan bahwasannya produk olahan labu itu memungkinkan telah mengalami kehilangan sebagian besar atau setengah nutrisi yang ada di dalamnya. Sebagaimana yang telah di liris oleh livescience, ia mengatakan ketika kalian mengkonsumsi buah labu yang berbumbu atau pun juga dalam bentuk olahan-olahan lainnya dari buah labu, nyatanya kita tidak lah mendapatkan manfaat baik atau positifnya.

Buah labu yang di katakan banyak sekali mengandung serat yang di sebut dapat membuat perut kita merasa lebih kenyang yang tahan dan lebih lama. Buah labu yang masih segar banyak sekali mengandung nutrisi yang di sebut dengan nutrisi zeaxanthin, yang sangat bermanfaat dan juga sangat penting untuk kesehatan mata kita.

Tetapi halnya ketika labu yang terlebih dahulu atau yang telah menjadi sebuah produk olahan. Jika hal itu masih berbentuk seperti pie labu, maka hal itu masih lah mengandung nutrisi buah labu. Kabar baik lagi untuk para kalian yang pecinta pie, bukan? Tetapi akan berbeda pula apabila labu tersebut telah di olah menjadi latte yang bevarian rasa labu. Maka dari itu yang tertinggal hanyalah perasa labu,Mengapa demikian? Karena latte tidak lah benar terbuat dari bahan buah labu.

Pada saat kalian mengkonsumsi produk –produk olahan labu, kalian haruslah memperhatikan kandungan – kandungan labu tersebut yang ada di dalam keseluruhan makanan itu. Kalian juga harus memperhatikan dan juga mewaspadai dengan kandungan – kandungan gula dan juga kalori yang tersembunyi yang terdapat di dalam makanan ini. Para ahli juga telah menyarankan sebuah cara yang aman untuk mengkonsumsi buah labu, yaitu dengan cara memanggang buah labu yang segar.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY