Microsoft Akan Mempermudah Update Windows 10 Bagi Para Pengguna Windows Illegal Atau...

Microsoft Akan Mempermudah Update Windows 10 Bagi Para Pengguna Windows Illegal Atau Bajakan.

402
0
SHARE

1

Seperti yang telah kita ketahui,bahwasannya hanyalah Windows 7 dan juga windows 8.1 lah yang original yang telah menerima notifikasi untuk para pengguna PC untuk mengupdate secara gratis Windows 10. Juga telah ada kabar gembira nya,Apakah itu? Karena Microsoft baru-baru saja telah mengumumkan suatu program atau ‘eksperimen’ yang datap memudahkan mengupdate Windows 10 bagi para pengguna Windows illegal atau windows bajakan.

Menurut seorang petinggi di Microsoft, yaitu seorang yang bernama Terry Myerson, menyatakan bahwa program tersebut sudahlah telah di mulai dan telah berjalan di Amerika sebagai bahan percobaan. Yang nantinya, apabila program ini berjalan lancar atau sukses, maka pihak Microsoft akan siap mengaplikasikannya ke wilayah – wilayah atau juga ke negara-negara lain bahkan ke seluruh penjuru dunia.

“Yang menjadi salah satu hal yang sangat amat terpenting yang telah kami pelajari dari mengupgrade windows ini adalah bagaimana mengetahui cara-cara yang kreatif yang akan dilakukan oleh para pengguna windows illegal atau bajakan untuk dapat mengupgrade Windows 7 dan juga windows 8.1 – termasuk juga seberapa banyaknya dari mereka yang pada akhirnya dapat membeli Windows 10 melewati Windows 10 Store,” ucap Terry Myerson .

Lebih lanjut lagi, program dari Microsoft ini telah memungkinkan para pengguna Windows bajakan atau illegal yang telah membeli kode aktivasi pada Windows dari berbagai sumber yang lain akan ditawari untuk mengupgrade nya ke Windows 10 yaitu dengan cara hanya dengan 1 ‘mengklik’.

Dengan lewat metode yang bernama 1 klik ini, para pengguna Windows bajakan ini nantinya akan disebut –sebut dapat mendapat sebuah notifikasi ‘Genuine’ yang melewati atau via Windows Store. Bukan hanya itu untuk para pengguna Windows 7dan juga windows 8.1 bajakan, cara ini juga akan diharapkan dapat membantu mereka yang pada saat ini yang ia masih menggunakan fitur Windows 10 copy untuk dapat mengubahnya OS Windows ke menjadi Genuine.
Apakah kalian penasaran bagaimanakah dari kelanjutannya? Mrilah kita tunggu saja kabar yang sangat mengembirakan selanjutnya dari Microsoft ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY