Mau Phablet Dengan Harga Murah Tetapi Dengan Kamera Polaroid?

Mau Phablet Dengan Harga Murah Tetapi Dengan Kamera Polaroid?

499
0
SHARE

1

Perusahaan – perusahaan smartphone yang tergolong kategori ‘kuda hitam’ biasanya telah banyak yang mengandalkan gadget-gadget harga yang murah dengan spesifikasi yang semaksimal mungkin untuk dapat menggaet para pelanggannya. Tidak terkecuali dengan vendor Alcatel.

Di lansir dari GSM Arena pada (29/10), di sebutkan bahwa Alcatel baru – baru ini telah mengumumkan dengan kehadiran phablet atau tablek raksasa Android dengan harga yang murah di Negara Amerika bernama Fierce XL. Phablet dengan ukuran 5,5 inci ini rencananya akan mulai dijual dan di pasarkan di Negeri Paman Sam atau amerika tersebut yaitu pada tanggal 2 November nanti yang di banderol dengan harga USD 139 (atau jika di rupiahkan sekitar Rp 1,9 juta)
Yang menjadi salah satu fitur andalan dari vendor Alcatel Fierce XL ini adalah dengan kamera utama yang berkualitas sebesar 8MP dan juga di lengkapi dengan kamera depan sebesar 2MP yang juga telah dibekali dengan software sebutan ‘Polaroid Photo Editing’. Para pengguna juga dapat menggunakan mode potret Polaroid yang telah memiliki banyak sekali filter dan juga border seperti halnya kamera polaroid yang digital yang telah banyak sekali dijual di pasaran smartphone khususnya pada kualitas kamera.

Fitur kamera ini nyatanya juga dapat memungkinkan adanya beberapa foto yang di gabung untuk menjadi satu bagian dan juga dapat ditambah info waktu, info lokasi dan juga catatan-catatan tertentu. Menarik sekali bukan?
Bukan hanya di lengkapi dengan kamera polaroid, Fierce XL juga akan hadir dengan fitur prosesor Quad-core tipe Snapdragon 210 1,1GHz, dengan memori RAM sebesar 2GB, dan juga di lengkapi dengan memori internal sebesar 16GB. Bukan hanya itu, layar nya yang sebesar 5,5 inci phablet ini juga mempunyai resolusi 720 MP atau mega piksel dan juga kerapatan 267ppi.

Sebagai penyempurna atau pelengkap dari phablet ini, juga terdapat teknologi yaitu 4G LTE dan juga kapasitas data baterai sebesar 2500mAh. Kapasitas baterai pada smartphone Fierce XL ini akan dipertanyakan. Mengapa? Karena gadged ini sangatlah tergolong kecil untuk dapat di kategorikan sebuah atau kelas phablet.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY