Kalian Penyuka Gadget Dengan Layar Yang Sangat Besar? Lenovo Phab Bisa Menjadi...

Kalian Penyuka Gadget Dengan Layar Yang Sangat Besar? Lenovo Phab Bisa Menjadi Salah Satu Solusinya!

547
0
SHARE

1

Smartphone lenovo akhir – akhir ini dan baru-baru saja telah mengeluarkan produksi yang anyar, yaitu gadged Lenovo Phab. Lenovo Phab merupakan salah satu smartphone yang di bekali dengan layar yang cukup besar atau juga lebih dikenal dengan sebutan phablet.

Mengusung dengan nama Lenovo Phab dan juga Phab Plus, produksi ini disebutkan siap dan telah memenuhi kebutuhan bagi generasi milenial yang telah dan punya banyak sekali aktivitas-aktivitas. Produk itu juga diklaim dapat mendukung keperluan keperluan para penggunanya dimulai dari dengan bermain game, menonton sebuah video , dan juga bisa mengambil foto.

“Permintaan dari pasar pada gadged dengan layar yang sengat besar dari waktu ke waktu terus mengalami peningkatan yang sangat signifikan. Lenovo juga mencoba memenuhi kebutuhan dari para konsumen di pasar tersebut dengan jajaran produk- produk baru yang siap menjawab semua dan segala keinginan dari pada generasi milenial,” ujar Rajesh Tadani, yaitu seoranf President Director Lenovo di Indonesia.

Dari sisi fiturnya , Lenovo Phab ini telah dibekali dengan layar 7 inch dan juga dengan kapasitas daya baterai sebesar 4250 mAh dan juga diisi dengan Snapdragon 615 octa-core dengan tetapi sayangnya fitur RAM yang sangat lebih kecil dari Phab Plus, yaitu hanya sebesar 1 GB.

Sementara itu, Lenovo Phab Plus di bekali dan juga memiliki layar 6,8 inci yang beresolusi dengan full HD.Pada bagian dalamnya, Lenovo Phab Plus ini dibekali dengan chip mobile dari besutan Snapdragon 615 octa-core yang telah dipadukan dengan RAM sebesar 2 GB dan juga sebuah ruang penyimpanan sebesar 32 GB yang dapat diperluas hingga 64 GB, serta kapasitas daya baterai sebesar 3500 mAh. Lenovo juga akan menjanjikan akan melakukan pembaruan ke versi Marshmallow dalam waktu dekat ini.

Lenovo juga membekali Phab Plus dengan sebuah kamera utama dengan kualitas 13 MP(mega pixsel) serta juga kamera depan dengan kualitas 5 MP. Masalah pemasaran, Lenovo juga kembali dan akan menggandeng pasar online yaitu Blibli.com.
Lenovo Phab Plus di banderol dengan harga Rp 3,199 juta . Lenovo Phab baru akan terseda pada bulan Desember mendatang dengan l harga kisaran Rp 2,499 juta.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY