Asus Zenfone 6, Phablet Berkualitas Harga 3 Jutaan

Asus Zenfone 6, Phablet Berkualitas Harga 3 Jutaan

1428
0
SHARE

Asus Zenfone 6, Phablet Berkualitas Harga 3 Jutaan
Asus Zenfone 6

Asus Zenfone 6 adalah salah satu smartphone terbaru besutan Asus yang dilengkapi dengan chipset Intel. Dengan penggunaan chipset Intel 2Ghz tersebut membuat kinerja perangkat berlayar 6″ inci ini semakin handal, terlebih produk ini juga disokong dengan memori RAM berkapasitas 2Gb. Dengan dapur pacu yang sangat tangguh, tak heran bila produk ini begitu diminati oleh konsumen.

Di indonesia sendiri, Asus Zenfone 6 juga mendapatkan tempat yang spesial di mata konsumen. terlebih harga jual phablet dengan sistem operasi android 4.3 jelly bean ini juga hanya berkisar 3 jutaan. Meski tidak murah, namun harga yang ditawarkan oleh smartphone ini dianggap seimbang dengan fitur yang ditawarkannya.

Sebagai produk papan atas, Asus juga membekali perangkat ini dengan dua kamera canggih yang terpasang pada sisi depan dan belakangnya. Untuk kamera depan memiliki resolusi 2MP, sedangkan untuk kamera belakangnya memiliki resolusi 13MP. Hadirnya dua kamera pada produk ini tentu sangat berguna bagi pengguna yang doyan merekam video, memotret, foto selfie, dan video call.

Sementara untuk sektor komunikasi, Asus Zenfone 6 menyediakan dukungan dual sim card yang mampu beroperasi pada jaringan 3G. Sehingga pengguna tak hanya dapat menggunakan dua kartu sekaligus, melainkan bisa juga mengakses informasi di internet dengan lebih cepat. Sedangkan untuk perantara supaya dapat terhubung ke internet, peerangkat layar lebar ini juga menyediakan browser berbasis html.

Secara umum, fitur yang dimiliki oleh smartphone ini cukup mumpuni dikelasnya. Jadi buat anda yang tertarik dengan Asus Zenfone 6 tidak perlu ragu untuk membelinya, karena selain murah produk ini juga berkualitas. Jangan lewatkan, baca juga ulasan kami lainnya mengenai Oppo Joy, Android Jelly Bean Murah Harga 1,7 Jutaan

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY