1

OnePlus memang dapat di katakana sebagai perusahaan yang baru dalam dunia smartphone. Walaupun dapat di katakana baru, smartphone yang baru diproduksi sangatlah laris di pasaran smarthphone. Mengapa? Karena ia memberikan spesifikasi yang canggih dan juga pemesanan yang sangat unik. Setelah mengeluarkan smartphone OnePlus sekitar 2 tahun ini, kini OnePlus siap dan juga kembali dengan smartphone yang terupdate atau terbarunya,yaitu OnePlus X.
Smartphone OnePlus 2 ini telah ditawarkan dalam 2 versi atau edisi, yakni Onyx dan Ceramic. Dari namanya, mungkin kalian sudah menduga bahwasannya desain smartphone oneplus ini juga sama dengan 2 versi tersebut.

OnePlus X Onyx yang terbuat dari kaca dengan serangkaian bingkai dari logam. Sedangkan OnePlus yang satu lagi atau Ceramic dibuat dengan lebih menarik karena ia di lengkapi dengan fitur anti gores yang sangat keras dan tebal hingga 8,5 Mohs. Produksi smartphone oneplus ini cukup lah sangat unik, yaitu dengan memanggang keramik dalam sebuah cetakan zirkon sampai dengan suhu dekitaran 1.482 derajat Celcius.

Dengan fitur bingkai dari logam yang telah terukir, smartphone yang dengan layar sebesar 5 inci ini juga telah dibekali spesifikasi yang sangat cukup baik. OnePlus X ini berjalan dengan system prosesor octa-core 801 dengan memori RAM 3 GB dan juga penyimpanan memori internal sebesar 16 GB yang juga bisa ditambah dengan micro SD.
Dalam hal siste kamera, OnePlus X ini telah dibekali dengan kamera utama yaitu dengan kualitas 13 MP dan juga dengan kamera selfie dengan kualitas 8 MP. Kamera ini telah dan juga dilengkapi dengan system sensor ISOCELL Samsung, autofocus yang di mana hanya membutuhkan kisaran waktu 0,2 detik, serta juga phase detection.

Namun, apabila dan wajarnya jika banyak sekali smartphone yang telah menawarkan kecanggihan dengan daya tahan baterai yang cukup besar dan juga canggih, OnePlus juga belum memberikan pada smartphone nya yang satu ini. OnePlus X hanya telah dibekali dengan kapasitas baterai 2.525 mAh. Lalu yang telah menjadi pertanyaan, berapakah harga dari smartphone oneplus ini?

Di Negara Amerika, OnePlus X Onyx di jual dengan harga 3,3 juta. Sedangkan versi Ceramic, kalian harus memesannya terlebih dahulu. OnePlus Ceramic rencananya akan baru dan akan diluncurkan pada tanggal 24 November mendatang.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY