Radang Tenggorokan Dapat Dilawan Dengan Bahan Alami Ini!

Radang Tenggorokan Dapat Dilawan Dengan Bahan Alami Ini!

622
0
SHARE

1

Pada saat musim kemarau yang sedang melanda Negara kita ini yaitu Indonesia yang sangat berkepanjangan seperti hal nya pada saat ini, anehnya lagi penyakit radang tenggorokan malah siap mengintai anda . Tidak ada hal yang sangat menyenangkan dari kalian terkena radang tenggorokan.

Apa yang terjadi jika terkena radang tenggorokan? Suara yang serak, kepala yang pusing, dan juga naiknya suhu pada tubuh yang datang secara bergandengan atau bersamaan.
Radang tenggorokan memang lah dapat kalian sembuhkan dengan cara meminum obat yaitu antibiotik. Selain kalian dapat menggunakan obat- obatan kimia, lebih baik jika kalian menyembuhkannya radang tenggorokan yaitu dengan cara yang alami seperti hal di bawah ini:

1.Dengan kalian berkumur dengan menggunakan air hangat yang terlebih dahulu dicampur dengan garam yang apabila di lakukan secara teratur dan rutin sangatlah bermanfaat untuk dapat menyembuhkan sakit pada tenggorokan kalian. Bukan hanya itu, ramuan ini juga pun dapat menyembuhkan penyakit radang tonsilitis kronis . Mengapa? Karena ramuan ini mampu dan dapat membunuh segala macam bakteri jahat yang menjadi penyebab infeksi tersebut.

2.Dengan teh lemon yang terlebih dahulu dicampur dengan madu ialah contoh dari minuman yang dapat menyembuhkan terhadap penyakit tenggorokan kalian. Mengapa demikian ? Sebab lemon ternyata dapat membantu memecahnya lendir, air panas juga akan dapat melemaskan otot – otot tenggorokan kalian, dan madu juga dapat membantu meningkatkan kesehatan tubuh kalian.

3.Susu hangat yang terlebih dahulu dicampur dengan ramuan kunyit ialah cairan yang mampu dan dapat melawan segala macam infeksi pada tubuh dan juga dapat memperbaiki dan memperkuat sistem kekebalan tubuh. Kunyit yang memiliki sifat yaitu sangat anti bakteri di dalam kandungan sehingga ia dapat membunuh bakteri yang dapat menjadi penyebab penyakit dari radang tenggorokan.

4.Bagi kalian yang perokok aktif, untuk sementara waktu dan kalau bisa hentikan lah merokok. Sebab sebatang rokoklah yang justru dapat memperparah terkenanya infeksi penyebab dari radang tenggorokan kalian.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY