1

Apakah laptop kalian sekarang sering lelet? Jika ia berarti kalian harus waspada , tidak peduli lagi seberapa baikkah kalian merawat laptop kalian, dari waktu ke waktu pastinya laptop kalian akan terasa semakin hari semakin lambat.

Ada banyak sekali menjadi factor penyebab hal ini terjadi, bukan hanya hardware nya yang menua. Berikut ini adalah cara yang mudah saat mengatasi laptop yang lelet, seperti yang di liris dari Cheat Sheet.

1.Pastikan semuanya uptudate

Mungkin di antara kalian ada yang tidak suka bila mendengar kata uptudate, mungkin karena lumrahnya update software biasanya sangat membutuhkan jaringan koneksi internet yang harus stabil. Pada saat menginstal aplikasi maupun sistem operasi yang update maka akan meningkatkan kinerjanya . Bukan hanya itu, update pun dapat membuat laptop kalian menjadi lebih aman. Update aplikasi maupun sistem juga akan dapat menutup kemungkinan orang- orang jahil atau para hacker yang selama ini telah menyalahgunakan sistem tersebut. Ketika sudah kalian update, kalian juga harus memastikan akan senang dan bahagia jika ada fitur yang baru . Kalian dapat datang ke tempat – tempat WiFi yang murah atau pun yang gratis jika update nya yang sangat memerlukan koneksi jaringan internet yang lama dan juga koneksinya harus stabil.

2.Gunakan CCleaner untuk membersihkan laptop kalian

Apa itu CCleaner ? CCleaner ialah salah satu aplikasi yang dapat membersihkan semua sisa – sisa sampah yang telah menumpuk dari hari ke hari. Salah satu telah terbukti manfaatnya ialah aplikasi ini dapat membersihkan dan juga dapat membuat boot dan juga beroperasi dengan lebih cepat.
Setiap kali kalian instal dan uninstall aplikasi kalian, informasinya akan dicatat. Sementara itu, informasi yang tidak harus kalian bersihkan dengan rutin setiap bulannya agar laptop kalian tetap bagus dan baik.
Untuk para pengguna Apple, registry ini memanglah tidak perlu kalian khawatirkan. Tetapi hal nya cookies dan juga beberapa yang lainnya haruslah tetap dibersihkan secara rutin.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY