Motorola Droid Turbo 2 Yang Hadir Dengan Tahan Banting

Motorola Droid Turbo 2 Yang Hadir Dengan Tahan Banting

507
0
SHARE

1

Pada tahun 2014 yang lalu, Motorola telah mengumumkan smartphone Android yang telah menjadi andalannya,yaitu Moto Droid Turbo. Pada saat itu, hardware smatrphone Motorola memanglah sudah dikenal sangat cukup kuat, namun ia juga masih banyak kelemahan-kelemahan yang lain. Pada tahun ini, Motorola telah bekerja keras untuk dapat membawa perbaikan yang mengesankan dari generasi kedua Droid Turbo.

Yang kini hadir dengan layar 5,4 inci, dengan desain belakang memiliki lengkungan sedikit dengan bingkai logam yang sangat menawan. Smartphone ini memanglah tidak didesain dengan kedap air, namun lapisan pada nano liquid yang iamilikinya, ternyata dapat tahan percikan air.

Motorola Droid Turbo 2 yang hadir dengan layar yang cukup besar ternyata dapat menampilkan resolusi Quad HD yang dengan ukuran 1440 x 2560 piksel. Layar Motorola Droid Turbo 2 ini juga dilindungi dengan teknologi ShatterShield yang di mana terdiri dari 5 lapisan untuk dapat menjamin daya tahan paada layar. Motorola juga menjamin layarnya ini tidak akan pecah selama kurun waktu kira – kira 4 tahun.

Bahkanpun dalam iklan resmi yang diliris Motorola, Droid Turbo 2 yang ia dijatuhkan dari ketinggian tertentu,ternyata ia tidak mengalami retak atau lecet sedikit pun.

Dalam hal kategori , Droid Turbo 2 tenyata termasuk dalam smartphone kelas atas yang di lengkapi dengan prosesor Snapdragon 810 yang berkecepatan 2 GHz, juga memiliki RAM 3 GB yang sangat cukup untuk banyak sekali kebutuhan bagi para pengguna. Kalian juga bisa melakukan penyimpanan memori internal sebesar 32 GB atau ada juga yang sebesar 64 GB serta slot microSD.

Motorola Droid Turbo 2 ini juga memiliki fitur kamera yang hampir sama dengan Moto X Style, yaitu sebesar 21 MP dengan dual LED flash. Di tunjang lagi dengan sensor Sony di dalam smartphone android nya, dengan deteksi autofocus yang cepat. Di tambah pula dengan kamera selfie 5 Mega Pixel dengan lensa yang besar, serta juga LED flash untuk cahayanya yang rendah.

Dengan kategori dan juga desain yang super canggih, Droid Turbo 2 ini telah diklaim dengan harga kisaran Rp 8,4 juta yang untuk penyimpanan memori internal sebesar 32 GB dan juga Smartphone Motorola Droid Turbo 2 telah mulai tersedia di pasaran di mulai pada tanggal 29 Oktober 2015.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY