1

Apple yang selama ini tidak lah pernah datang dengan fitur layar OLED, dan Apple yang selalu menggunakan fitur LCD semenjak dari tahun 2007 ketika merilis iPhone pertamanya. Namun, beberapa bulan – bulan ini telah tersiar kabar bahwasan nya pihak Apple akan berubah pikiran dan ideology dalam waktu dekat ini yaitu dengan rencana untuk menggunakan layar OLED pada perangkatnya mobile pada tahun depan.

Selama ini, yang sebagai penyedia teknologi OLED ialah dan hanya satu-satunya adalah pihak perusahaan LG, namun sepertinya pihak Samsung juga akan siap bergabung memasok teknologi layar OLED untuk Apple Watch ini, dan mungkin juga ia akan bercabang ke layar smart phone iPhone dan juga iPad di tahun depan.

Persaingan yang terjadi sejak lama yaitu antara pihak Samsung dan juga pihak Apple bolehlah sengit dan sangat kuat, namun kedua perusahaan yang besar di penjuru dunia ini juga saling membutuhkan dan saling mengandalkan satu sama lain. Samsung sendiri yang telah memasok berbagai macam komponen – komponen produk paling terkenal milik Apple. Samsung pun di katakanan juga telah siap menyediakan perangkat kerasnya untuk perusahaan Apple.

Menurut kabar yang tersiar , pihak Apple sampai pada saat sekarang ini masih dalam menguji layar OLED tersebut untuk produksi generasi selanjutnya dan juga periode berikutnya. Pihak Apple memanglah belum memutuskan apa-apa yang akan terjadi pada tahun selanjutnya, namun jika kabar ini benar ada nya, maka berita atau informasi dan kabar ini pastinya terdengar sangat aneh dan meggelitik namun kita lihat saja sebelum produk nya akan siap dirilis.

Dengan informasi yang sangat amat singkat ini tetapi apabila kita menyimak atau membacanya dengan seksama dan focus maka informasi ini sangat lah bermanfaat dan baik dalam kita menambah wawasan terhadap perkembangan iptek yang sedang hangat – hangatnya di perbincangkan oleh banyak orang. Sekian informasi ini semoga berkesan dan juga bermanfaat maaf jika ada salah – salah kata atau ucapan yang salah mohon di maafkan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY