Benarkah Nexus 5X Dan 6P Smartphone Android Yang Sesungguhnya?

Benarkah Nexus 5X Dan 6P Smartphone Android Yang Sesungguhnya?

561
0
SHARE

1

Smartphone android Nexus yang terbaru merupakan telah menjadi kesempatan sangat baik bagi pihak Google untuk ia agar dapat memamerkan versi terbaik dan terbarunya , dan di sebutkan juga bahwa Google di rasa telah lolos dan berhasil. Nexus 5x pada tahun ini juga telah memberikan apa yang semestinya dan seharusnya kriteria Android , yaitu smartphone yang lebih halus dan juga lebih aman serta nyaman .

Nexus 5X dan juga 6P bukan lah hanya sekedar smartphone yang hanya tampil ringan, ramping, dan juga mengesankan, akan tetapi ia juga tampil dengan memberikan perangkat lunak yang sangat bagus dan juga sangat baik. Google pun juga telah memberikan kesempatan pada pihak LG dan Huawei untuk ia dapat memamerkan perangkat keras nya yang sangat amat baik itu.

Nexus terbaru ini yang di mana langsung bisa berjalan di Android versi 6.0 Marshmallow ini lah yang membuat malware, virus yang berbahaya bagi smartphone , dan juga para hacker nyalinya menjadi mengecil dan juga menciut. Meskipun ia tidak memiliki banyak fitur – ftur keamanan, komitmen dari pihak Google untuk memberikan update fitur keamanan pada sistem operasi setiap bulannya cukuplah mengejutkan dan sangatlah keren serta wow .

Google pun memiliki rencana juga yang di mana ia berkeinginan memberikan fitur keamanan kepada setiap smartphone Android lainnya, namun pihak Google itu sendiri tidak dapat memaksa pihak perusahaan lain untuk dapat memperbarui nya setiap smartphone milik mereka, seperti halnya smartphone android milik pihak Google itu sendiri.

Namun dengan google yang telah menerapkan update pada setiap bulannya,maka Google pun berharap para produsen smartphone lainnya juga akan mengikuti pembaharuan nya ini . Google pun berusaha ingin membuktikan bahwasannya smartphone Android nya ialah smartphone yang sangat aman dan nyaman ini walaupun kita tau sifatnya yang open source. Dengan hal ini maka telah kita ketahui bahwa Nexus 5x dan juga 6p lah smartphone android yang sesungguhnya. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kalian.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY