Oppo Joy, Android Jelly Bean Murah Harga 1,7 Jutaan

Oppo Joy, Android Jelly Bean Murah Harga 1,7 Jutaan

894
0
SHARE
Oppo Joy, Android Jelly Bean Murah Harga 1,7 Jutaan

Oppo Joy, Android Jelly Bean Murah Harga 1,7 Jutaan
Oppo Joy

Oppo Joy adalah salah satu produk terbaru besutan Oppo, perangkat ini hadir dengan layar 4″ inci yang mengusung konsep touch screen. Selain itu, ponsel ini pun tersedia dengan dukungan dual sim card yang mempermudah dalam berkomunikasi. Dari informasi yang kami dapatkan, salah satu sim card yang diusung oleh smartphone ini juga dapat bekerja pada jaringan 3G/HSPA yang membuatnya semakin cepat dalam mengakses internet.

Sementara untuk desai cukup memuaskan, ponsel ini nampak begitu elegan dengan desain yang meniadakan tombol fisik. Selain itu, adanya kamera depan beresolusi VGA turut mempercantik tampilan antar muka produk ini. Sedangkan untuk kamera belakangnya sendiri memiliki resolusi 3MP, kamera ini dihadirkan untuk mendukung kegiatan olah gambar seperti merekam video dan memotret.

Hingga berita ini diturunkan memang belum diketahui kapan Oppo Joy tersedia di indonesia, kendati demikian untuk harga jualnya sendiri telah terkuak. Menurut informasi yang kami kuitp dari sejumlah media online terpercya, produk ini kabarnya dibanderol dengan harga sekitar 1,7 jutaan. Harga tersebut bisa dikatakan terjangkau, mengingat fitur yang dimiliki oleh ponsel ini cukup beragam.

Beralih ke bagian dalam ponsel, didapati prosesor dual core dengan clock speed mencapai 1.3Ghz. Selain itu, terdapat juga RAM dengan kapasitas 512Mb serta pengolah grafis GPU Mali-400. Sedangkan untuk sistem operasinya, seperti biasanya Oppo mebekali smartphone besutannya dengan OS android 4.2 jelly bean. Meski bukan versi terbaru, namun android versi ini sudah kompetibel dengan beragam aplikasi dan game android seri terbaru.

Fitur pendukung lainnya yang dimiliki oleh Oppo Joy berupa wifi, bluetooth, GPS, aplikasi android default, serta browser berbasis html. Dengan semua fitur yang dimilikinya, tidak heran bukan harga 1,7 juta yang ditawarkannya terkesan tidak mahal. Bagaimana, anda tertarik untuk memiliki satu unit Oppo Joy?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY