1

Apa itu jerawat? Jerawat ialah salah satu masalah di kulit yang tidak hanya membuat jengkel. Lebih jauh lagi, ternyata jerawat juga dapat membuat kita merasa sangat tidak PD atau kurang percaya diri bahkan membuat kita minder. Tapi tahukah kalian, bahwa keberadaan jerawat di area wajah bisa menjadi petunjuk kesehatan kalian lo. Ketika jerawat yang muncul di sekitar area wajah, hal ini dapat menjadi penebak kesehatan kalian dan juga penyebab dari munculnya jerawat – jerawat tersebut. Di lansir dari laman allforfashiondesign.com, Berikut ini adalah penjelasan nya :

1.Dahi

Tahukah anda bahwa Jerawat yang terletak pada bagian dahi sangat berhubungan langsung dengan kesehatan kandung kemih dan juga usus kecil? Jika terdapat jerawat di dahi kalian, berarti adanya ketidakseimbangan atau adanya masalah terhadap kandung kemih dan juga usus kecil kalian. Tahukah anda apa penyebab jerawat di dahi ? Penyebab jerawat di dahi ialah biasanya di sebabkan oleh makanan yang sangat sulit untuk dicerna dan pula terjadi akibat mengkonsumsi minuman yang beralkohol, banyak mengandung gula, dan stres. Untuk mengatasinya kalian dapat meminum banyak sekali air putih, dan juga kalian harus menghindari makanan yang banyak mengandung lemak

2.Bawah Mata

Jika terdapat jerawat di bawah area mata, kemungkinan besar kalian sedang mengalami masalah dengan ginjal kalian. Biasanya hal ini , muncul jerawat pada daerah ini yang disebabkan oleh kebiasaan buruk seperi sering merokok, mengkonsumsi minuman yang mengandung alkohol,dan juga kulit wajah kotor. Cara mengatasinya yaitu, kalian hanya perlu mencuci pada area wajah dengan baik dan benar serta selalu memastikan wajah agar selalu bersih, dan juga mengurangi menghisap rokok.

3. Sekitar Hidung

Jika Jerawat muncul di sekitar area hidung biasanya hal ini menunjukkan bahwasannya seseorang sedang mengalami masalah pada kesehatan jantung nya. Penyebab jerawat ini ialah karena adanya pencemaran udara, kamar yang lembab, masalah pencernaan yang dapat membuat usus bengkak, dan juga kurangnya menghirup udara yang segar. Untuk mengatasinya, kalian dapat lakukan olahraga yang rutin dan cukup.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY