1

Mungkin sangat lah terdengar sangat asing dan aneh bahwa pada saat kalian mengkonsumsi tomat dengan kurun waktu yang berdempetan atau dalam waktu secara rutin, kalian akan jadi bau badan. Walaupun terdengar asing dan aneh, namun stagment atau hal ini ternyata fakta dan sangat benar adanya.

Sebab menurut sebuah penelitian yang telah di lakukan dan juga yang telah ditulis di dalam sebuah buku yang berjudul Medical Hypotheses disebutkan bahwa sesungguhnya memanglah benar apabila bahwa tomat ternyata dan mampu menyebabkan bahkan tejadi nya bau badan. Hal ini disebabkan oleh karena lycopene yang terdapat di dalam tomat ialah salah satu jenis terpene. Apa itu terpene? Terpene ialah salah satu senyawa kimia yang telah mempunyai karakteristik yang sama dengan bau badan yang di keluar melalui ketiak.

Sebuah ahli biokimia dari Negara Irlandia yaitu JCM Stewart yang telah melakukan penelitian ini telah menjelaskan bahwasan nya secara umum bau badan itu disebabkan oleh terpene yang telah keluar melalui kelenjar – kelenjar keringat. Produksi terpene akan semakin parah dan meningkat apabila dan ketika ia dipicu dengan kalian mengkonsumsi makanan – makanan yang mengandung lycopene. Sehingga sudah dapat ditebak bahwa sesungguhnya bau yang terjadi di badan atau keringat yang di keluar oleh tubuh akan semakin parah.

Walaupun dengan begitu, hal ini sebaiknya dan tidaklah membuat kalian benci dan kalian ingin menghindari mengkonsumsi tomat. Sebab tomat sesungguhnya kaya akan vitamin – vitamin dan juga mineral yang sangat baik bagi kesehatan tubuh mu. Mungkin kalian hanya perlu untuk mengurangi dalam jumlah tomat yang kalian konsumsi. Selain itu, kalian pun juga dapat melakukan serangkaian berbagai cara alami untuk dapat meminimalisir bau badan kalian. Seperti hal nya menggunakan deodaran pada area ketiak dan juga dapat menggunakan parfum pada aktivitas kalian. Semoga informasi ini sangat bermanfaat bagi kalian agar tidak mengalami bau badan karena itu sangat mengganggu bagi orang – orang di sekitar kita.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY