LG Volt Harga Spesifikasi, Android Berbasis CDMA
LG Volt

LG Mobile baru saja merilis smartphone berbasis CDMA bernama LG Volt, hal ini dilakukan guna memnuhi permintaan pasar yang menginginkan ponsel dengan sistem operasi android mendukung jaringan CDMA. Yang menarik, ponsel entry-lavel ini kabarnya akan diual dengan harga yang sangat terjangkau, yakni berkisar 2,1 jutaan. Meski dijual dengan harga relatif murah, namun untuk spesifikasi LG Volt sendiri cukup mumpuni.

Mengutip informasi yang dimuat pada halaman sidomi.com, kabarnya perangkat dengan layar 4.3″ inci juga mendukung jaringan 4G LTE. Hal tersebut mengindikasikan jika ponsel pintar ini akan mampu mengakses internet dengan lebih cepat. Selain itu, guna memenuhi kebutuhan penggunanya LG juga membekali ponsel ini dengan fitur wifi, bluetooth, browser, dan beberapa aplikasi android default.

Menilik bagian dalam ponsel, didapati prosesor quad core dengan clock speed 1.2Ghz sebagai dapur pacunya. Selain itu, tersedia juga pengolah grafis GPU Adreno 305 serta RAM dengan kapasitas 1Gb, sehingga performa LG Volt akan semakin handal. Tak ketinggalan, untuk menyempurnakan kinerja produk ini LG juga sudah mengintegrasikan OS android 4.4 KitKat.

Beralih ke sektor fotografi, smartphone teranyar LG ini menawarkan kamera dengan resolusi 8MP untuk mendukung keperluan olah gambarnya. Selain itu, tersedia juga fitur pendukung pada kamera tersebut seperti led flash dan auto focus, sehingga hasil bidikannya menjadi lebih jernih dan nyata. Dengan beragam fitur yang dimilikinya, apakah anda tertarik untuk memiliki satu unit LG Volt untuk mendukung kegiatan mobilitas anda?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY